Kompak Ogah Berdamai, Dewi Sanca dan Istri Sandy Tumiwa Kembali 'Perang' Bikin Muak

Foto: Kompak Ogah Berdamai, Dewi Sanca dan Istri Sandy Tumiwa Kembali 'Perang' Bikin Muak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dipertemukan di 'Pagi Pagi Pasti Happy' secara langsung, istri Sandy Tumiwa enggan berdamai, sedang Dewi Sanca memilih berlalu meninggalkan studio bikin para netter geram.

Kanal247.com - Polemik antara Dewi Sanca dan istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris tampaknya semakin berbuntut panjang saja. Pasalnya saat dipertemukan di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV, keduanya enggan berdamai.


Baca juga ...

"Dia (Dewi Sanca) harus duluan minta maaf. Karena apa yang aku bilang bukan fitnah tapi kenyataan. Dia malah fitnah saya bilang enggak waras," ujar Vivi Paris. "Dia yang duluan. Gue enggak mau," timpal Dewi Sanca yang diketahui disindir hamil di luar nikah oleh Vivi Paris di akun gosip.

"Jangan salah-salahan deh, orang yang minta maaf duluan itu adalah pemenangnya," sela pemandu acara Uya Kuya. Tak disangka, Vivi Paris justru tampak mematung, sedang Dewi Sanca memilih meninggalkan studio.

Mengejutkannya seusai kejadian tersebut, Dewi Sanca dan Vivi Paris kembali melanjutkan "perang". Keduanya saling sindir lewat laman Instagram Story masing-masing.

"Sudah pusing ngurusin masalah gue. Malas juga ngelayani orang yang mau pansos. Yang ngomong pedes duluan siapa, aku yg disuruh minta maaf. Malas banget mending out deh!" tulis Dewi Sanca. "Kok sayaah yang diminta maaf duluan. Anda siapa? Hati-hati ya DS. Kalau meminta sesuatu yang masuk akal," sedang tulis Vivi Paris.

Kompak Ogah Berdamai, Dewi Sanca dan Istri Sandy Tumiwa Kembali \'Perang\' Bikin Muak
Instagram

Tanpa berlama-lama lagi, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Namun seperti biasa, perseteruan diantara Dewi Sanca dan Vivi Paris kembali ditanggapi sinis. Bahkan sejumlah netter melayangkan komentar julid menuding keduanya sengaja enggan berdamai demi mendongkrak popularitas.

"Kalo baikan nanti ga masuk akun akun gosip lagi," komentar akun @mis******ous. "Sbenarnya yg mreka pingini ya ini, d undang d acara2 tv," sahut akun @has*****15. "Tercapai keinginan mereka masuk tv. Lagian ngapain sih pada ngundang?" sambung akun @******nasuti0n.

"2 wanita yg tak punya rasa malu," timpal akun @bo******mae. "Ruwet kayak ibu2 di kampung aku," celetuk akun @sa****35. "Artis jaman sekarang banyak yang pansos cuma ingin tenar dengan sensasi, kalau mau jadi artis tu harus punya prestasi," imbuh akun @ifa*****ry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...