Ikuti Jejak Ammar Zoni, Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bakal Disiarkan Eksklusif di SCTV

Foto: Ikuti Jejak Ammar Zoni, Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bakal Disiarkan Eksklusif di SCTV Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendekati hari pernikahan, Roger Danuarta mengumumkan jika momen dirinya akan mempersunting Cut Meyriska disiarkan eksklusif di SCTV lewat laman Instagram.

Kanal247.com - Tinggal menghitung hari, Roger Danuarta dan Cut Meyriska bakal berstatus suami istri. Keduanya diketahui akan menggelar akad nikah tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yakni 17 Agustus.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Roger Danuarta mengumumkan kabar yang tak terduga. Pasalnya, momen akad nikah serta resepsinya dengan Cut Meyriska bakal disiarkan eksklusif di SCTV.

Namun bukan ditayangkan secara langsung, momen tersebut bisa dinikmati pemirsa Tanah Air dengan jarak satu hari. Pasalnya momen akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska bakal ditayangkan di hari Minggu, 18 Agustus 2019, pukul 14.30 WIB.

Sedangkan pergelaran resepsi dua sejoli yang disebut-sebut terlibat cinta lokasi ini ditayangkan selisih satu hari dengan pelaksanaan. Yakni pada hari Senin, 26 Agustus 2019, pukul 14.30 WIB.

"Cinta yang indah adalah yang datang dari Allah. Layaknya sepasang kekasih, @rogerojey dan @cutratumeyriska ingin menyempurnakan ibadahnya di saat yang tepat," tulis Roger. "Dua insan ini akan mengikat janji sehidup semati di #TakdirCintaRogerChikaSCTV."

Tanpa berlama-lama, para netter pun ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, nyaris dari para netter mengaku tak sabar menyaksikan momen pernikahan dua sejoli yang memiliki selisih usia 11 tahun itu.

"Asikk bisa nnton walau dr tv," seru akun @devi******ta. "Bakalan nonton nih, samawa kak @rogerojey," komentar akun @shanty******.

"Gak sabar... menunggu tgl 18 agustus," sambung akun @gilang*****o5. "Wajib hrs nntn ni pernikahan paling di tunggu di tahun 2019, jd ga sbar," timpal akun @kiki******.

Tak ketinggalan, doa serta harapan pun ramai netter sematkan. Hampir dari para netter memanjatkan doa terbaiknya untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Semoga lancar sampai hari H," tulis akun @ry****ri. "Semoga samawa ka ojey dan chika. Serasi banget, se'iman, cantik dan ganteng massa allah," sahut akun @lie*****ue. "Masha Allah semoga lancar ko @rogerojey dan mba @cutratumeyriska. Semoga sakinah mawadah warahmah dunia dan akhirat. Semoga Allah senantiasa meridhoi kalian berdua dengan keturunan yg Soleh dan Soleha," imbuh akun @*****miana.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...