Sunan Kalijaga Ajukan 'Syarat' Pada Pria yang Ingin Dekati Sang Putri, Malah Bikin 'Perut Mules'

Foto: Sunan Kalijaga Ajukan 'Syarat' Pada Pria yang Ingin Dekati Sang Putri, Malah Bikin 'Perut Mules' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sunan Kalijaga ajukan 'syarat' untuk setiap pria yang ingin dekati Salmafina Sunan, netter bukannya memberikan dukungan malah ramai lemparkan cibiran karena hal ini.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi antara anak dan ayah, Salmafina Sunan dengan Sunan Kalijaga masih saja menimbulkan sensasi. Terlebih jika keduanya sudah dirundung masalah, Kalijaga sering kali menggunakan media sosial sebagai jalan keluarnya.


Baca juga ...

Atas hal itu, publik jadi mengerti sedikit banyak soal lika-liku kehidupan mereka. Seperti sebelumnya, saat isu soal pindah agama Salma gencar dijadikan pemberitaan.

Hingga membuat Salma kabur dari rumah. Beruntungnya kini ia sudah kembali usai Kalijaga koar-koar di media sosial hingga bikin laporan ke polisi. Kini mereka sudah berkumpul kembali layaknya keluarga pada umumnya.

Bahkan mereka terlihat begitu kompak saat merayakan ulang tahun Salma yang ke-20. Dalam kesempatan itu, Kalijaga juga membeberkan "syarat" untuk calon menantu yang nantinya akan menikah dengan Salma.

"Orang tua kan biasanya punya feeling, ya kita harus kasih tahu. Jadi tetap saya enggak akan berhenti memberitahu dia yang terbaik buat dia," ujar Sunan Kalijaga di hadapan awak media. Tak lama kemudian celetukan salah seorang menanyakan keberadaan teman spesial Salma.

"Enggak ada," jawab Salma singkat. "Kalau ada hari ini enggak datang, saya coret. (Untuk cari mantu) Pasti lebih banyak ujiannya. Jadi untuk memenangkan hati anak saya, ke depannya itu enggak gampang. Harus melewati bapaknya dulu," terang Sunan Kalijaga.

Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya memberikan dukungan dengan pilihan tegas Kalijaga, mereka justru ramai lemparkan cibiran. Mereka secara tak langsung menilai "syarat" yang diajukan oleh Kalijaga malah bikin "perut mules".

"Gw sih kalo jadi cowo ogah juga deketin dia... dramaqueen bener n labil gitu," komen akun @fariz**********. "Emangnya cewe di dunia ini tinggal satu2nya? Msh banyak yg better," cibir akun @angel********. "Klo kaya gini cwo2 jd pada takut buat deket sm anaknya ada apa2 bpknya ikutan pake Cyduk2 segala," seloroh akun @iwa********.

"Pada keder semua om, semua pada mundur 1000 langkah," tutur akun @hone***********. "Ribet n byk cingcong... yg ga ribet2 aj msh berserak," papar akun @tanti******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...