Nikita Mirzani Dapat 'Oleh-Oleh' Cincin dari Aktor Paris, Ternyata Punya Arti yang Mendalam

Foto: Nikita Mirzani Dapat 'Oleh-Oleh' Cincin dari Aktor Paris, Ternyata Punya Arti yang Mendalam instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai pamer foto dengan seorang aktor Paris, Nikita Mirzani membuat tambah iri saat memamerkan cincin yang ia dapatkan sebagai bentuk cendera mata. Cincin itu ternyata memiliki keistimewaan.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menghebohkan jagad dunia maya. Namun kali ini bukan perihal konflik dengan artis siapapun, melainkan potret liburannya saat mengunjungi Paris.


Baca juga ...

Tak lama usai membagikan foto dengan penyanyi rock terkenal, Niki kembali terlihat akrab dengan seorang bule. Usut punya usut, bule itu rupanya memiliki profesi yang sama dengannya yakni seorang aktor.

Niki pun memperkenalkan aktor tersebut yang diketahui bernama Bath. Tak hanya sebatas foto akrab yang ia bagikan, namun ibu tiga anak ini menyebutkan jika dirinya dan Bath menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Pasalnya Niki mengaku jika hingga saat ini ia masih menjalin kontak dengan pria Bule asli Paris tersebut. Pertemuan awal yang tak disengaja di sebuah mal ini nyatanya masih berlanjut dengan obrolan jarak jauh melalui pesan WhatsApp.

“Awal kenal di Paris lagi shopping, namanya Bath,” ujar Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/8). “Itu dia aktor Paris. Lanjut kok masih WhatsApp-an, masih keep contact. Biasalah pertemanan bule kan gitu.”

Tak sampai di situ, Niki bahkan mendapatkan barang spesial milik Bath. Hal itu tak lain adalah sebuah cincin. Ia pun lantas menunjukkan cincin dari pria Paris tersebut yang kebetulan tengah ia gunakan di jari jempol tangan kirinya.

Cincin bukan sembarang cincin, perhiasan pemanis jari tangan itu rupanya memiliki keistimewaan tersendiri. Bagaimana tidak, Niki menjelaskan jika cincin tersebut adalah pemberian nenek Bath.

Aktor tampan itu memberikannya sebagai bentuk kenang-kenangan dengan harapan agar bisa bertemu lagi suatu saat nanti. Ia tentu juga berharap Niki dapat menjaga cincin itu dengan sangat baik.

“Ini cincin yang gue pakai dari dia. Dia ngasih aja,” pungkas Niki. “Ini cincin neneknya, 'Ini berarti banget, gue kasih ke lo supaya nanti lo jagain biar kita bisa ketemu lagi kapan-kapan'.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...