Diramal Bakal Hancur Jika Tinggalkan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Beri Respons Mengejutkan Ini

Foto: Diramal Bakal Hancur Jika Tinggalkan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Beri Respons Mengejutkan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernikahan diramal akan kandas dan bakal ditimpa kehancuran jika menikah lagi, Barbie Kumalasari rupanya enggan percaya lantaran mengaku akan tetap setia pada Galih Ginanjar.

Kanal247.com - Bukan kali pertama, hubungan Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar sebelumnya telah diramal buruk oleh Wirang Birawa. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar disebut-sebut bakal berpisah lantaran terhalang jeruji besi.


Baca juga ...

Terbaru, salah satu akun Instagram kembali meramal biduk rumah tangga Barbie Kumalasari. Tak cuma bakal berpisah dengan Galih Ginanjar, kehidupan Barbie Kumalasari disebut-sebut akan mengalami kehancuran.

"Yang nyai baca, hubungan kalian (Barbie dan Galih) akan kandas. Barbie akan menikah lagi nanti, sedang soal kasus hukum yang dialami Galih akan tetap berlanjut dan tidak ada kata damai," ujar Atta Halilintar membacakan ramalan yang tertulis di akun Instagram. "Hati-hati buat Barbie karena akan ada orang yang menghancurkan kebahagiaan kamu dengan cara yang tidak wajar. Karier, keuangan dan asmara ke depannya akan ada masalah."

Mendengar ramalan yang dibacakan oleh Atta tersebut, Barbie sempat tersentak kaget. Namun siapa sangka jika Barbie Kumalasari tetap pada pendiriannya. Ia mengaku bakal tetap setia pada Galih Ginanjar dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Kehidupan itu Allah yang mengatur. Kita sebagai manusia hanya berencana, tapi kalau aku kembali ke komitmen. Belum tentu kita ganti pasangan mendapatkan yang lebih," ungkap Barbie Kumalasari. "Jadi jalani saja apa yang sudah diberikan Tuhan. Apapun itu pasti ada hikmahnya juga. Jadi insya Allah aku tidak seperti itu," tandasnya.

Para netter pun sontak ramai membubuhkan komentarnya. Namun di luar dugaan, banyak pihak malah melayangkan komentar julid hingga mencibir Barbie Kumalasari adalah "wanita gatal".

"Ga usah di ramal juga udah tahu dia itu gatel suka berondong ga mungkin tahan sendiri an, galih di penjara dia malah seneng," komentar akun @geiz*****77. "Secara dia sekali main 8 kali klo lakinya dipenjara auto gatel tuh," sahut akun @me*****sa.

"Inceran selanjutnya kris hatta," celetuk akun @dias******92. "Cocoknya sm si vicky, halusinasinya sama," sedang timpal akun @via*****ies.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...