Geram Anak Dibully Disebut Risiko, Fairuz A. Rafiq Bakal Turut Jebloskan Kumalasari ke Penjara?

Foto: Geram Anak Dibully Disebut Risiko, Fairuz A. Rafiq Bakal Turut Jebloskan Kumalasari ke Penjara? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra Fairuz A. Rafiq jadi bulan-bulanan di sekolah lantaran kasus 'ikan asin', Barbie Kumalasari 'santai' sebut risiko lantaran enggan berdamai dengan Galih Ginanjar.

Kanal247.com - Kasus "ikan asin" tampaknya semakin berbuntut panjang. Bagaimana tidak, baru-baru ini putra Fairuz A. Rafiq, King Faaz turut menjadi korban. King Faaz menjadi bulan-bulanan para temannya di sekolah.


Baca juga ...

Namun bukannya bersimpati, Barbie Kumalasari justru menilai hal tersebut adalah risiko yang harus dihadapi Fairuz. Barbie beranggapan kalau bully yang diterima Faaz adalah dampak Fairuz enggan menempuh jalur damai dengan Galih Ginanjar.

Tak tinggal diam, Fairuz A. Rafiq pun angkat bicara. Namun disini ia mengunggah ulang postingan Instagram Story sang kakak Ranny yang tampaknya mewakili isi hatinya.

"Aduh susah sih ya kalau ngomong sama jelmaan uler keket. Dangal jadinya otaknya. Faaz itu dibully karna ibunya di katain ikan asin, bukan karena bapaknya di penjara," tulis Ranny. "Justru kalau bapaknya di penjara dia ga bakal dibully. Ga terkenal pun."

"Terus gw kasih tau nih. Faaz dibully itu karna ibunya dikatain dan jejak digitalnya ga ilang. Bukan karna urusan damai atau tidak," tambah Ranny. "Atii atiii mulutmu bisa mengantarmu ke gawang. Dan 1 lagi pelaku selanjutnya ini lagi di perhitungkan yaa. Jadi ati2 loh kalau ngomong. Yang 3 udah masuk gawang nih. Satu lagi masih jadi penjaga gawang. Tinggal ditendang, GOOAALLLL."

Geram Anak Dibully Disebut Risiko, Fairuz A. Rafiq Bakal Turut Jebloskan Kumalasari
Instagram

Sama kecewanya, Sonny Septian pun mengunggah postingan terbaru di laman Instagram. "Anak saya dibully... YA RISIKO LAH! Itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu? Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka kepada keluarga saya dan menunjukkan siapa diri dia sebenarnya," tulis Sonny Septian.

Para netter sontak ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak mencecar beragam komentar pedas. Bahkan sejumlah netter terang-terangan mengaku tak sabar menunggu waktu Barbie Kumalasari menyusul Galih Ginanjar mendekam di balik jeruji besi.

"Resiko?? Denger kata2 itu rasanya mau nyumpel mulutnya pke koran bekas, anak gk tau apa2 jdi korban dan diblng resiko, cpt2 nyusul lakinya sonolah," komentar akun @erva*****. "Yaudah yaa resiko galih juga lah dipenjara, ngapain bawa2 ikan asin duluan. Apaa yang kamuu tabur, itulah yang kamu tuai," sahut akun @ina*****13.

"Klo rame lagi karna cocotnya yg ga bisa d jaga dia pasti mengkambing hitamkan media. Dia pasti blng yg menggiring opini kan media. Pembelaanya ga berkelas dasar boneka sant*t," sambung akun @vi****via. "Gmn cb kl anak dia jg di bully dktain mamaknya oplas, jahat ky nenek sihir, hypersex, cm peran pembantu doang berasa artis ky nike ardila," seloroh akun @dwi_******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...