Red Velvet Muncul Serba Pink di Teaser Comeback 'Umpah Umpah', Netter Berharap Soal Ini

Foto: Red Velvet Muncul Serba Pink di Teaser Comeback 'Umpah Umpah', Netter Berharap Soal Ini knetizen
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet telah siap untuk comeback di album berikutnya yang bertajuk "The ReVe Festival: Day 2". Di teaser perdana mereka, netizen beri beragam komentar mengenai lagu hingga kostum member.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Red Velvet tahun ini sudah mengumumkan akan merilis album selama 3 kali. Pada pertengahan pertama tahun 2019, Red Velvet telah merilis mini album bertajuk "The ReVe Festival Day 1" dengan lagu andalan berjudul "Zimzalabim".


Baca juga ...

Di konsep comeback tersebut, busana yang dikenakan yang Seulgi cs menuai sorotan banyak pihak. Ada yang pro namun ada yang berkomentar miring bahwa busana panggung grup asuhan SM Entertainment terlalu nyentrik.

Baru-baru ini, Red Velvet telah mengumumkan comeback keduanya. Mereka telah merilis teaser perdana mini album "The ReVe Festival Day 2" dengan lagu andalan "Umpah Umpah".

Tak jauh berbeda dengan album sebelumnya, Red Velvet tampil dengan busana warna warni. Tampak Irene cs mengenakan busana serba pink dan berpose di depan mobil van berwarna pink yang lucu.

Red Velvet

Sumber: Knetizen

Karena sering terlihat mengenakan busana yang aneh, netizen jadi berharap mengenai busana baru Red Velvet kedepannya. Netizen juga berharap Red Velvet mendapatkan lagu yang bagus dan cocok dengan imej Red Velvet.

"Sepertinya lagunya akan bagus," kata netter. "Aku suka 'Zimzalabim', tapi kali ini tolong comeback dengan lagu normal," lanjut netter. "Tolong kenakan busana yang cantik," sahut netter. "Konsep mereka selalu aneh," celetuk netter.

"Aku suka konsep ini tapi aku harap mereka mendapatkan lagu yang bagus," ujar netter. "Aku harap stylist bekerja dengan baik di konsep kali ini," seru netter. "Konsepnya hebat. Tolonglah, aku suka lagu yang fresh," sambung lainnya.

Sementara itu, Red Velvet juga merilis album trilogi terakhir. Setelah "Day 2". Mereka juga akan comeback dengan album bertajuk "Finale". Namun belum diketahui waktu yang pasti mengenai comeback tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...