Dewi Persik Bangun Musala Super Indah untuk Mendiang Sang Ayah, Rasa Kagum Publik Kian Membuncah

Foto: Dewi Persik Bangun Musala Super Indah untuk Mendiang Sang Ayah, Rasa Kagum Publik Kian Membuncah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan desain musala super indah nan minimalis yang akan dibangun untuk mendiang sang ayah, Dewi Persik langsung menuai beragam komentar positif dari netter.

Kanal247.com - Usai Rosa Meldianti, kini giliran Dewi Persik atau akrab disapa Depe yang jadi bahan perbincangan publik. Namun tentu bahasan dari keduanya berbeda. Jika Meldi ramai dihujat soal lagu barunya, lain halnya dengan Depe.


Baca juga ...

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu justru tengah sibuk membangun musala untuk mendiang ayahnya. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Depe yang ia bagikan di Instagram pribadinya.

Dalam potret ini, Depe membagikan sebuah desain musala super indah nan minimalis. Tak terlalu luas namun juga tak begitu sempit. Perpaduan warna yang cocok juga menambah nilai estetika tersendiri.

"Bismillahirrohmanirrokhim... semoga diberi kelancaran dan wujud utk belahan jiwaku," tulis Dewi Persik dalam keterangan foto yang juga disertai dengan doa. "Amin yarobbal alamin."

Tanpa menunggu lama, unggahan Depe itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka menyatakan kekagumannya dengan Depe yang terlihat begitu sayang dengan sang ayah.

Depe ingin mendiang ayahnya mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan. Kendati demikian, ia berusaha untuk menambah amal ayahnya lewat hal tersebut.

"Masha Allah kakk @dewiperssikreal ku syng syaa merinding, melihat dan merasakn betapa luarbiasa besarrnya cintamu pd papimu, insha Allah psti dikabulkn atas doa dan usahamu yg bgitu tulus jga ikhlas, kakk dewiku," komen akun @rioc*********. "Syurga tuk moe mami depe sayang .. bgituh sayang nyah ke alm papine ... #bahagia alm dialam sanah," sahut akun @fero**********.

"MasyaALLOH....smoga slalu d beri kelancaran ya mi...dan jadi amal yg barokah," imbuh akun @iyu*******. "Ya allah mbk dewi bnr2 anak berbakti sampai papi ne tiada juga trs mbk dewi buktikan cintaksih mbk kpd kedua orgtua,panjang umur buat mbk dewi sehat selalu semoga rejeki mbk dewi selalu berlimpah dan berkah salam manis selalu untuk mbk dewi love you," papar akun @rach**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...