Adipati Dolken Ngaku Sering Diselingkuhi, Termasuk dengan Vanesha Prescilla?

Foto: Adipati Dolken Ngaku Sering Diselingkuhi, Termasuk dengan Vanesha Prescilla? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar gandeng Adipati Dolken untuk kolaborasi di kanal YouTube-nya, beberapa fakta mengenai aktor tampan tersebut akhirnya terkuak. Salah satunya pengakuan soal seringnya Adipati diselingkuhi oleh pasangan.

Kanal247.com - Tampang ganteng rupanya tak menjamin nasib beruntung bakal terus mengikuti. Hal itu lah yang dialami oleh aktor kebanggaan Tanah Air, Adipati Dolken.


Baca juga ...

Sejak mengawali kariernya di dunia hiburan, sosok Adipati kerap kali digandrungi oleh kaum hawa. Selain tampang ganteng, bakat akting Adipati juga mampu membius setiap pasang mata yang melihatnya.

Namun tak disangka, pria seperti Adipati ini justru mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dalam menjalani kisah asmaranya. Pengakuan tersebut Adipati ungkapkan dalam kanal YouTube Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar.

"Diselingkuhi atau selingkuh?" tanya Jedar di menit ke-4. "Diselingkuhin," jawab Adipati tanpa basa-basi. "Sudah pernah belum?" seloroh Jedar. "Sering," balas Adipati lugas. "Ini yang terakhir enggak karena itu kan?" cecar Jedar lagi. "Enggak, bukan," bantah Adipati.

Sosok terakhir yang dimaksud Jedar sendiri itu tak lain adalah Vanesha Prescilla. Sebab, hubungan Adipati dengan Vanesha yang baru berjalan singkat itu mendadak dikabarkan kandas.

Beruntungnya, meski Adipati mengaku sering diselingkuhi, namun hal itu tak menjadi alasannya putus dengan Vanesha. Melihat tayangan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Namun mereka tak banyak yang membahas soal Vanesha.

Justru banyak dari netter yang salfok dengan pengakuan Adipati soal diselingkuhi. Mereka amat sangat menyayangkan pria setampan dan sehebat Adipati jadi korban perselingkuhan. Rayuan maut demi rayuan pun tak luput mereka sisipkan dalam kolom komentar.

"ADIPATI SERING DISELINGKUHI??? udah deh udah gangerti itu cewe mana si yang gila," komen akun @des*********. "Cowo kayak dodot d selingkuhin? Kalo gw yg jadi pacar nya. Mau dy selingkuh 17 kali juga kaga gw putusin. Yawlaaaa," timpal akun @silvi********. "Bang Dot semoga jodohmu setia ya sama kamu dan semoga jodohmu bisa jadi dirinya sendiri. Amin," ujar akun @mar*******.

"Aduh kata kata dodot bikin meleleh ' gua kan ga mau nyakitin orang ' love lah ke abanggggg," ungkap akun @aman*********. "Masyaallah DODOT GUANTENg!!!" papar akun @yoon**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...