Usai Sang Putri, Kini Giliran KD Kenakan Gaun Mini dengan Riasan Wajah Tebal Jadi 'Sasaran Empuk'

Foto: Usai Sang Putri, Kini Giliran KD Kenakan Gaun Mini dengan Riasan Wajah Tebal Jadi 'Sasaran Empuk' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momen Idul Adha, Krisdayanti justru menuai komentar tak menyenangkan karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka. Serta riasan wajah yang tampak menor membuat netter jadi 'bringas' jadikan KD 'sasaran empuk'.

Kanal247.com - Sosok Krisdayanti atau akrab disapa KD mendadak menjadi buah bibir masyarakat. Hal ini berlangsung tak lama setelah putri pertamanya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah menjadi bahan cemooh.


Baca juga ...

Sebelumnya, Aurel diketahui telah membagikan momen kebersamaannya dengan ibu sambungnya, Ashanty lewat sebuah potret selfie. Sayangnya, momen tersebut justru menuai kritikan lantaran riasan wajah Aurel dinilai kelewat menor hingga disebut lebih tua dari Ashanty.

Tak puas hanya dengan "menghina" Aurel, kini KD juga menjadi "sasaran empuk". Hal ini tak lain lantaran busana KD yang dikenakan saat menyambut Hari Raya Idul Adha pada Minggu (11/8) kemarin.

Jika umumnya banyak yang mengenakan busana tertutup, lain halnya dengan KD. Diva Tanah Air itu justru tampil percaya diri dengan gaun pendek bernuansa merah yang perlihatkan kulit mulus di bagian kakinya.

Tentu saja hal tersebut membuat netter geleng-geleng kepala. KD dinilai tak bisa menempatkan momen dalam berbusana, apalagi ada putrinya yang duduk manis di sampingnya.

Kritikan demi kritikan untuk KD pun kembali bertebaran. Bahkan dengan tega mereka menyebut bahwa KD tak pantas kenakan gaun merah tersebut lantaran tubuhnya terlihat aneh.

"Saran sy: baju ini jgn di pakai lg ya mbak, selain merahnya ga cocok dgn kulit mbak, model nya bikin badan mbak aneh dan kliatan jelek. Makasiiii," kritik akun @linda********. "Make up nya medok bgt...ga sama rata dengan wrn kulit leher nyaa...maaf yaa," timpal akun @evi*********. "ni khn idul adha..baik nya pakainlah hijab mu mba..hormati org yg sedang merayakn idul adha," seloroh akun @renee********.

"Bajunya buat anak2,di pakai jadi kependekan deh hhhh," ujar akun @nda*********. "Malu bu sama anak gadisnya, itu baju kurang panjang atau memang kependekan??" tandas akun @min********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...