Masuki Pertengan Tahun 2019, Album EXO Hingga Solo Membernya Masih Dominasi Pendapatan SM

Foto: Masuki Pertengan Tahun 2019, Album EXO Hingga Solo Membernya Masih Dominasi Pendapatan SM Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di pertengahan tahun ini, SM Entertainment sudah merilis banyak album mulai dari grup hingga solo para idolnya yang mana penjualan album milik EXO dan para solo membernya masih mendominasi.

Kanal247.com - SM Entertainment sepertinya masih bergantung dengan popularitas EXO. Meski album "EX'ACT", "LOTTO" hingga "Love Shot" tak termasuk dirilis di tahun 2019 ini, namun penjualannya justru mendominasi pendapatan SM di penjualan album selama bulan Januari sampai Juli 2019.


Baca juga ...

Di posisi pertama dan kedua sendiri diduduki oleh album debut solo mililk Baekhyun bertajuk "City Light" dengan 539.452 ribu copy. Sedangkan album milik Chen "April, and a Flower" yang dirilis pada bulan April kemarin terjual 210.189 ribu copy.

Sedangkan di posisi 5 sampai 11 didominasi dengan album milik EXO dari mulai album debut "Mama" yang masih saja terjual setiap bulannya. Selanjutnya album milik sub unit EXO yang baru EXO-SC yang diisi oleh Sehun dan Chanyeol juga menyumbang banyak pendapatan untuk SM tahun ini.

Sedangkan album milik NCT 127 yang menjadi andalan SM setelah EXO ini malah tak bisa berbuat banyak. Begitupun dengan album milik NCT Dream yang baru saja dirilis "We Boom".

Sementara itu, SM Entertainment sendiri sedang sibuk menyiapkan boyband baru bernama Super M yang ditargetkan untuk pasar Kpop Amerika Serikat. Boyband yang akan debut pada Oktober mendatang ini diisi oleh Baekhyun, Kai, Taemin, Taeyong, Mark, Lucas dan Ten.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel

Loading...