Chef Arnold dan Gibran Rakabuming Beda Anggapan, Netter Justru Minta Ribut

Foto: Chef Arnold dan Gibran Rakabuming Beda Anggapan, Netter Justru Minta Ribut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Chef Arnold yang memiliki bisnis kuliner bersama kedua anak Presiden Jokowi, belum lama ini beda paham dengan Gibran Rakabuming yang justru kocaknya diminta netter untuk ribut, apa?

Kanal247.com - Seperti diketahui, Chef Arnold mengepakkan sayap bisnis kuliner terbarunya dengan bekerja sama bersama kedua putra Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep dan Gibran Karabuming. Restoran yang diberi nama Mangkok Ku tersebut berlokasi di Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta.


Baca juga ...

Namun belum lama ini, Chef Arnold dan Gibran tampaknya beda anggapan. Hal itu bermula ketika Chef Arnold mempromosikan Mangkok Ku yang bakal memberikan 100 makanan gratis untuk 100 orang pertama pada HUT Indonesia ke-74, 17 Agustus mendatang.

Menu Mangkok Omu Egg akan diberikan secara percuma-cuma ke pembeli namun harus sesuai syarat dan ketentuan. Mereka yang berulang tahun pada bulan Agustus serta menggunakan baju berwarna merah atau putih.

Usai mengunggah, Gibran rupanya meninggalkan jejak komentar yang membuat Chef Arnold terkejut dengan anak pertama Presiden Jokowi itu. Perbedaan paham itu lantaran Gibran mengira promosi akan diunggah hari Senin.

"Katanya upload Senin," kata Gibran. "Lah... gimana toh," balas Chef Arnold.

Rupanya perbedaan paham antara Gibran dan Chef Arnold di atas menarik perhatian netter. Mereka justru kocak menyuruh kedua pria tersebut untuk ribut serta beragam komentar lainnya.

"Ayo ribut," komentar akun @khasya***. "Ayo dong bakum hantam biar seru. Wkwkwkwk," sahut akun @julius***. "Gelud," imbuh akun @jenilia***.

"Ayok ribut..panggil dl kawan satu lg @kaesangp," tulis akun @iratiara***. "Ngakak," balas akun @el_no***. "Ya sudah.. daripada ribut, tambah lagi jadi 200 mangkok... beres kan?," sambung akun @pipit***.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...