Fedi Nuril Ngaku Lantangkan Ijab Kabul Tanpa Rasa Cinta, Tapi Kok Malah Tuai Decak Kagum?

Foto: Fedi Nuril Ngaku Lantangkan Ijab Kabul Tanpa Rasa Cinta, Tapi Kok Malah Tuai Decak Kagum? Instagram



Usai mengucapkan ijab kabul, Fedi Nuril ternyata masih belum bisa mencintai istrinya. Pasalnya, sebelumnya keduanya memang dipertemukan lewat cara ta'aruf. Namun meski begitu, netter ramai lemparkan pujian karena hal ini.

Kanal247.com - Kehidupan aktor tampan Fedi Nuril jarang sekali terekspos media. Terlebih sejak ia memutuskan menikah dengan Vanny Widyasasti pada Januari 2016 silam.

Pernikahan Fedi itu berlangsung lewat proses ta'aruf alias tanpa pacaran. Begitu bertemu dengan Vanny, tak lama kemudian Fedi memutuskan untuk menikah tanpa harus menjalin hubungan asmara layaknya sepasang kekasih pada umumnya.

Dari pernikahan itu, kini Fedi dan Vanny sudah dikaruniai seorang putra yang super menggemaskan, Hasan Fadilah Nuril. Namun siapa sangka, di balik kisah cinta Fedi ada hal yang cukup mengejutkan.

Dalam sebuah acara talk show, Fedi mengaku bahwa dirinya belum bisa mencintai Vanny meski sudah mengucapkan ijab kabul. Terdengar aneh, tapi memang itu lah yang dirasakan Fedi.

"Waktu baru nikah, itu kan sama istri ta'aruf. Enggak pacaran pada umumnya. Benar-benar enggak bersentuhan, menjaga, enggak ada genit-genitan, gombal-gombalan segala macam," cerita Fedi Nuril. "Sampai di titik ijab kabul aku sih bisa bilang aku belum mencintai dia."

Baca juga ...

"Tapi begitu sudah ijab kabul, di bawa pulang, di kamar dan melakukan ibadah suami istri. Paginya itu benar-benar kayak saya sangat mencintainya dan enggak mau jauh-jauh aja," sambungnya.

Mendengar pengakuan Fedi yang mungkin awalnya bikin syok lantaran tak bisa mencintai istrinya meski ijab kabul sudah terucap, netter justru ramai ungkap kekaguman. Mereka salut dengan sosok Fedi yang terlihat sangat taat agama, baik di film maupun di kehidupan sehari-hari.

"MasyaAllah masih ada cow gentle gini yg megang agamanya," komen akun @laula***********. "MasyaaAllah bang fedi nuril emang gak jauh dari yg difilm2nya..agamanya taat," seru akun @cho*****. "Mantap dah.semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah y mas @fedinuril," ujar akun @iku**********.

"Fedi Nuril tuh paket lengkap loh udah manis lembut kayaknya juga setia," tutur akun @bana****. "Udah ganteng soleh masyaallah banget km mas fediii mas fedii," pungkas akun @nuru*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel