Perdana Main Film Bareng Suami, Istri Chico Jericho Takutkan Hal Ini

Foto: Perdana Main Film Bareng Suami, Istri Chico Jericho Takutkan Hal Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Istri Chico Jericho akhirnya memutuskan untuk kembali ke layar lebar usai vakum dua tahun. Kembali bermain film langsung beradu akting dengan suami, rupanya ada hal yang ditakuti oleh Putri Marino.

Kanal247.com - Presenter cantik Putri Marino akhirnya memutuskan untuk kembali ke industri hiburan Tanah Air setelah sempat vakum kurang lebih dua tahun. Seperti yang diketahui bahwa istri Chico Jericho ini mengambil cuti setelah menikah hingga saat ini menjadi ibu dari satu orang anak.


Baca juga ...

Kembalinya Putri Marino ke layar lebar rupanya ditandai dengan sesuatu yang sangat istimewa. Hal tersebut tak lain adalah proyek film yang sama dengan sang suami.

Untuk pertama kalinya, Putri Marino akan beradu akting dengan Chico Jericho dalam film bertajuk “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Film yang diangkat dari sebuah buku terlaris ini juga menggaet artis ternama lain seperti Rachel Amanda dan Rio Dewanto.

Kembali berakting di depan kamera tentu memberikan kesan tersendiri bagi Putri Marino yang telah sempat beristirahat cukup lama. Hal itu diakuinya langsung bahwa ia memang merasa sangat deg-degan.

Namun ternyata rasa khawatir tersebut bukan datang dari pekerjaan melainkan hatinya sebagai seorang ibu. Mengingat buah hatinya masih kecil, Putri Marino kepikiran terkait pengasuh anaknya jika ia dan sang suami sama-sama tengah bekerja.

“Deg-degan juga sih karena kan masih ada Suri (Surinala) dan terlibat satu film. Mikirnya nanti jaga Suri gimana,” ujar Putri Marino di Jakarta, Rabu (7/8). “Tapi di luar itu happy banget, sih.”

Karenanya Putri Marino pun dituntut untuk mencari seorang asisten pribadi. Hal ini lantaran sang buah hati juga akan ikut selama mereka syuting, sehingga seorang asisten bagi Putri Marino akan sangat membantu meringankan pekerjaannya.

“Persiapannya yang pertama Putri harus punya asisten dulu,” jelas Chico Jericho. “Karena kita mengurus Suri dibantu sama adik juga, pasti dibawa sih. Karena enggak bisa jauh dari kita, apalagi ibunya.”

Putri Marino jelas tak bisa berada jauh-jauh dari sang buah hati lantaran bayinya yang masih membutuhkan ASI. Karenanya, ia dan sang suami sepakat untuk menjadikan film ini sebagai uji coba manakala datang tawaran untuk bermain bersama lagi.

“Iya masih nyusu juga kan, pasti dibawa sih. Nanti di lokasinya gimana nanti dipikirkan. Itu yang harus diobrolin,” ujar Putri Marino. “So far kita coba dulu sih, pemanasan dulu. Kita lihat cocok enggak nih main film bareng. Kalau cocok main film lagi.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...