Tampil Seksi dengan Baju Transparan, Puting 'Melepuh' Millendaru Bikin Salfok Dikira Kena Azab

Foto: Tampil Seksi dengan Baju Transparan, Puting 'Melepuh' Millendaru Bikin Salfok Dikira Kena Azab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Makin tampil berani, Millendaru kenakan baju transparan pamerkan buah dada montoknya di hadapan publik. Bagian puting justru ramai bikin para netter gagal fokus.

Kanal247.com - Millendaru belum lama ini kembali mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Millendaru kini tampil makin berani saja mengumbar bentuk tubuhnya yang terlihat bak seorang wanita.


Baca juga ...

Tampak di sebuah foto yang banyak diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, Millendaru mengenakan baju transparan bermotif loreng-loreng. Sementara keponakan laki-laki Ashanty ini terlihat semringah berfoto dengan teman wanitanya.

Potret pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro di kelab malam bersama temannya ini dalam sekejap sukses membuat heboh. Khususnya para pengguna Instagram.

"Unch..unch.... Millen semakin menjadi-jadi euy," tulis akun Instagram @komentatorpedas menyertai unggahannya ini. Sontak saja, para netter beramai-ramai memberikan komentarnya.

Banyak pihak rupanya gagal fokus dengan puting Millendaru. Usut punya usut, para netter mengira kalau puting Millendaru melepuh usai menjalani operasi plastik. Bahkan sejumlah netter menduga kalau puting tersebut adalah bukti Millendaru kini terkena azab.

Padahal Millendaru disini tampil mengenakan nipple cover. Diduga Millendaru sengaja memakai nipple cover demi menutupi putingnya lantaran menganggap bagian tersebut kini tak boleh diumbar.

"Ya Allah.. Kirain kena azab jadi melepuh," komentar akun @mf*****pr. "Ya ampun itu nenen nya kayak abis kena gosokn trus melendung gara2 dipakein odol," sahut akun @ma*****ne_. "Anj*r gw mau muntah," seru akun @syl*****ma.

"Mas... Mas.... Kamu tuh cowok, gak perlu pake bra gel juga," sambung akun @*****faizin. "Gue yang perempuan, ngeliat dia kaya gitu. Gue yang malu masa," celetuk akun @bia*****tul. "Karena dia merasa tetek nya mehong makanya dipamerin," timpal akun @uhi******u1.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...