Ria Ricis Buka Usaha ‘Kopi Pamit’, Vlog Pengunduran Diri dari YouTube Terbukti Strategi Promosi?

Foto: Ria Ricis Buka Usaha ‘Kopi Pamit’, Vlog Pengunduran Diri dari YouTube Terbukti Strategi Promosi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis mengumumkan usaha barunya dalam bidang kuliner dengan nama ‘Kopi Pamit’, beragam reaksi pun langsung dilontarkan oleh warganet dalam unggahan promosinya tersebut.

Kanal247.com - Kata pamit saat ini memang sudah sangat familiar di telinga pengguna media sosial Indonesia. Hal ini tak lepas dari viralnya aksi vakum yang dilayangkan oleh YouTuber Ria Ricis.


Baca juga ...

Namun sayangnya hal itu justru sempat menuai cibiran dari warganet. Pasalnya Ria Ricis justru sudah aktif kembali menjadi content creator setelah beristirahat hanya dalam waktu dua hari saja. Sontak banyak netizen yang langsung melayangkan cibiran dan kritikan di setiap unggahannya di Instagram pasca kejadian tersebut.

Tak sampai disitu, Ricis bahkan juga sempat membuat challenge untuk diikuti oleh para penggemarnya. Bahkan kabarnya aksi pamit itu akan diadaptasi menjadi sebuah novel. Kabar itu pun ditanggapi pro dan kontra oleh warganet. Banyak yang semakin menghujat, namun tidak sedikit pula yang justru memberikan dukungan.

Kali ini, kata “pamit” kembali muncul di lapak milik Ria Ricis. Namun bukan tantangan atau buku, melainkan usaha kuliner. Ria Ricis diketahui baru saja mengumumkan bisnis di bidang kopi dengan nama “Kopi Pamit”.

Namun sayangnya masih belum diketahui kapan dan di mana saja outlet Kopi Pamit akan dibuka. Untuk saat ini, Ria Ricis sendiri baru menginformasikan nama hingga Instagram resmi dari bisnisnya tersebut.

Postingan itu pun memancing sejumlah tudingan dari netizen. Sebagian netizen seperti menduga jika kehebohan vlog pamit sebelumnya memang sudah direncanakan jauh-jauh hari.

Oh ini alasan pamit sebenernya,” sahut akun @ikik****. “Berarti vlog SAYA PAMIT emang udah direncanain jauh jauh hari ya! HMMMMMM,” sambung akun @rakafa****. “Ternyata mau dagang kopi gaess,” ujar akun @nourma***. “Sgala galanya jadi pake kata pamit,” timpal @febri****.

Namun rupanya cibiran tersebut justru menuai pembelaan dari netizen lainnya. Terlihat beberapa komentar yang meminta untuk berhenti berprasangka buruk terhadap Ria Ricis. Bahkan lebih banyak netizen yang justru meminta agar Ricis membuka outlet di kota mereka.

Jauhi prasangka,” wejangan dari akun @aluna****. “Ricis buat komit juga baru terinspirasi dr vidio pamit. Itulah rencana Allah..dgn masalah yg ricis hadapi, tetapi Allah beri banyak hikmah didalamnya,” ungkap akun @senja****. “Kalo dah dibikin jauh² hari emg nya knp? Anda sirik,” cetus akun @gns****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...