Anak Fairuz Jadi Bulan-Bulanan di Sekolah Usai Sikap 'Menyebalkan' Sang Ayah Jadi Konsumsi Publik

Foto: Anak Fairuz Jadi Bulan-Bulanan di Sekolah Usai Sikap 'Menyebalkan' Sang Ayah Jadi Konsumsi Publik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nasib malang harus dialami oleh putra pertama mantan pasangan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar. Karena ulang Galih, kini Faaz jadi bulan-bulanan di sekolah bikin netter miris.

Kanal247.com - Kasus vlog ikan asin yang menyeret nama Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar masih terus menjadi perhatian publik. Meski kini Galih sudah mendekam di balik jeruji besi, namun buntut dari permasalahan tersebut terus melahirkan babak baru.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui baru-baru ini, bahwa anak pertama Fairuz dari hasil pernikahannya dengan Galih, King Faaz Arafiq mengalami hal tak menyenangkan. Hal itu tak lain lantaran sikap "menyebalkan" Galih yang dengan entengnya menyebut miss V Fairuz berbau ikan asin.

Lewat kakak-kakak Fairuz, mereka mengatakan bahwa kini Faaz menjadi bulan-bulanan teman-temannya di sekolah. Bahkan beberapa waktu belakangan ini Faaz tak masuk sekolah.

"Iya, jadi anak Fairuz ini sampai saat ini enggak diizinkan megang hp dulu sama Fairuz," ujar Ranny, salah satu kakak Fairuz saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8). "Dan sudah beberapa lama dia enggak masuk sekolah karena efek temannya nge-bully."

"Kan, gurunya sudah pada tau juga. Jadi, sampai saat ini masih dalam pantauan Fairuz untuk main aja di rumah," sambungnya lagi dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Ranny juga tak segan mengatakan bahwa ini semua adalah dampak buruk dari sikap Galih. Sang ayah yang berbuat, anak harus jadi korbannya.

"Ini kan namanya, Faaz menanggung sebab akibat dari bapaknya," imbuh Ranny. "Yang ngomongnya Masya Allah sekali."

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Caci maki untuk Galih kembali bertebaran dalam unggahan di atas.

Di sisi lain, beberapa dari mereka juga merasa kasihan dengan Faaz. Bocah yang seharusnya menikmati masa kanak-kanaknya harus ikut merasakan beban dari perbuatan sang ayah.

"Galih menyesal, anaknya psikis. Jd bapak kok dongok bgt, ngatain mantan istri tp g liat dampak anak kandungnya sendiri. Tuh bapak udh durhaka ke mantan istri eh ngebunuh karakter anak sendiri. Astaghfirulloh Aladzim," komen akun @dhi*****. "Jangan disebut bapak dong, kesian anaknya. Nggak pantes juga. Bapak nggak harus yang sedarah kok. Mana yang lebih mikirin anak itu bapaknya," timpal akun @ajca********.

"Kasihan anaknya masih kecil udh di bully gara2 perbuatan sang ayah," ujar akun @hsa*****. "Bapaknyaa kan sonny septian bukan si galihhh salah bully tuhh temennya harusnya yg di bully anaknya kumelsari," tandas akun @lizza*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...