Saling Beri Pujian di Acara 'Weekly Idol', Chaeryeong dan Lia ITZY Malah Nangis Bareng

Foto:  Saling Beri Pujian di Acara 'Weekly Idol', Chaeryeong dan Lia ITZY Malah Nangis Bareng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member ITZY belum lama ini tampil bersama di acara "Weekly Idol" sekaligus mempromosikan lagu terbaru mereka berjudul 'ICY', namun ada satu kejadian menarik antara Lia dan Chaeryeong.

Kanal247.com - ITZY baru saja comeback dan menyapa penggemar dengan merilis mini album terbarunya. Selain tampil di acara musik, para member ITZY juga tampil di sejumlah acara variety show yang salah satunya adalah "Weekly Idol".


Baca juga ...

Dalam acara ini para member memainkan permainan bernama "search window". Sebelum permaianan dimulai, salah satu member yakni Chaeryeong mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang tak bisa menerima pujian.

Ketika dimulai Chaeryeong dan Lia saling berpegang tangan bersama. Lia pun memberikan beragam pujian untuk sahabatnya itu. "Kau adalah orang yang sangat penting. Chaeryeong kami selalu terlihat sangat cantik," kata Lia.

Photo-INFO
ITZY

Mendengar pujian dari Lia, Chaeryeong tak kuasa menahan air mata dan menangis. Melihat Chaeryeong menangis, Lia malah ikutan menangis juga membuat suasana menjadi haru. "Kau menangis? Kau sungguh menangis?" tanya Lia yang sudah ikut banjir air mata.

Melihat Chaeryeong dan Lia menangis ini pun membuat penggemar ikutan bersedih. Banyak yang memberikan dukungan pada Chaeryeong untuk selalu kuat apalagi di awal-awal debut dulu Chaeryeong sempat mendapatkan banyak komentar jahat terkait masalah fisiknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...