Aura Syahnaz Sadiqah Makin Terpancar Usai Berikan Pelukan Pada Sosok Ini, Siapa?

Foto: Aura Syahnaz Sadiqah Makin Terpancar Usai Berikan Pelukan Pada Sosok Ini, Siapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aura kecantikan Syahnaz Sadiqah makin terpampang nyata usai berikan pelukan hangat untuk ibunda salah satu asisten Raffi Ahmad. Atas hal itu, pujian demi pujian untuk Syahnaz pun bertebaran.

Kanal247.com - Selain sang kakak, yakni Raffi Ahmad, nama Syahnaz Sadiqah juga tak luput menjadi perhatian publik, terutama di dunia maya. Segala tutur dan tingkah lakunya pasti "dilirik" oleh publik.


Baca juga ...

Terlebih sejak ia dikabarkan hamil anak pertama, buah cintanya dengan Jeje Govinda. Tak tanggung-tanggung rezeki yang diterima oleh Syahnaz dan Jeje, dengan kuasa Tuhan pasangan tersebut bakal dikaruniai bayi kembar.

Terlepas dari hal itu, baru-baru ini yang justru menjadi sorotan dari Syahnaz yakni sikap sopan santunnya. Tanpa rasa canggung, Syahnaz berikan pelukan untuk ibu asisten Raffi, Merry.

Hal ini dibagikan oleh Merry di Instagram pribadinya. Dalam potret ini, Syahnaz justru terlihat sedikit menduduk untuk mendekatkan kepalanya ke ibunda Merry. Seolah menganggap bahwa ibunda Merry adalah bagian dari keluarganya sendiri.

Melihat potret tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Pujian demi pujian untuk Syahnaz auto bertebaran dalam unggahan Merry. Mereka menyadari bahwa Syahnaz adalah sosok yang begitu humble. Tak cuma cantik paras namun hatinya juga mengikuti.

Meski berstatus sebagai seorang publik figur namun Syahnaz sama sekali tak pandang bulu dalam memperlakukan orang lain. Tak terkecuali keluarga dari asisten sang kakak.

"Wah, Teh Nanas ternyata humble dan cantik banget yak," komen akun @ibra***********. "Nanas kyknya cewek ya anaknya. Cantik bener aura hamilnya. MasyaAllah.. Apapun itu semoga jdi anak yg sholeh/sholehah @syahnazs," sahut akun @gran***********. "Sehat selalu bumil dan ibu om meri," tutur akun @bali********.

"MasyaAllah teh nanas makin cantik, humble pula makin kagum sm teteh," ungkap akun @dia********. "Alhamdulillah om Merry di kelilingi orang baik, semoga jodohnya di segera kan sama Allah. Amin," papar akun @maya*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...