Biasa Ramah, Adipati Dolken Kini Mendadak Sewot Saat Disinggung Mengenai Sosok Ini

Foto: Biasa Ramah, Adipati Dolken Kini Mendadak Sewot Saat Disinggung Mengenai Sosok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disinggung soal hubungan asmaranya dengan Vanesha Prescilla, Adipati Dolken mendadak sewot di hadapan awak media. Namun, sikap sewot Adipati itu justru mendapatkan pembelaan dari netter karena hal ini.

Kanal247.com - Hubungan asmara antara aktor tampan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla sampai detik ini masih terus menuai tanda tanya. Bagaimana tidak, sejak beberapa waktu belakangan, Adipati dan Vanesha sudah jarang bahkan nyaris tak lagi terlihat membagikan kebersamaannya di media sosial.


Baca juga ...

Atas fakta tersebut, Adipati dan Vanesha pun senter dikabarkan tak lagi menjalin hubungan asmara alias putus. Namun sayang seribu sayang, saat dikonfirmasi mengenai hal itu, baik Adipati maupun Vanesha masih terus bungkam.

Bahkan Adipati yang dikenal ramah mendadak sewot saat disinggung soal Vanesha. Hal ini terlihat dari cara menjawab Adipati di hadapan awak media saat ditemui di di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/8) kemarin.

"Kata siapa? Kata siapa?" jawab Adipati Dolken singkat. Awak media yang belum puas dengan jawaban Adipati pun terus ngotot mengorek kebenaran soal kisah percintaannya.

Sampai akhirnya Adipati layangkan jawaban super tegas sambil tunjukkan ekspresi sewot seolah menandakan tak suka jika disinggung mengenai hal itu. "Tanya yang beredar dong, jangan tanya gue," tegas Adipati Dolken.

Jika artis sewot di hadapan awak media biasanya disemprot oleh netter, Adipati justru tuai pembelaan. Menurut mereka, Adipati pantas bersikap sewot lantaran itu merupakan kehidupan pribadinya yang tak layak untuk dijadikan konsumsi publik.

"Ya iya lah bukan urusan situ. Kepo amat urusin hidup orang wkwksk sukur cuma sinis belum di gas wkwkwk," komen akun @dek*******. "Dia udah kesel banget dari zaman dilan milea soalnya cewenya di ship Ama di Iqbal,,Ampe putus pun masih aja di ganggu,,ya jelas si dodot bete,,masih untung cuma sinis,macem gw mah gw lempar tabung gas 3 kg," sambung akun @nie****.

"Bukannya baper si terlalu masuk ke hal pribadi ya siapa yg ga kesel," timpal akun @xlh*****. "Karyanya sebentar lagi tayang, yang ditanyain masih aja soal Vanesha," tambah akun @rara********. "Biarin amat sih hidup hidup dia ribet amat ngana," tutup akun @rai**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...