Tampang ‘Garang’ Bak Bodyguard, Deddy Corbuzier: Cucok Kan

Foto: Tampang ‘Garang’ Bak Bodyguard, Deddy Corbuzier: Cucok Kan instagram
WowKeren dan Kanal247


Bak bodyguard pribadi, Deddy Corbuzier tampil garang menunjukkan otot-otot kekar tubuhnya saat berdiri di samping Menteri Perhubungan Republik Indonesia. Kata cucok curi perhatian.

Kanal247.com - Presenter kocak Deddy Corbuzier memang tak henti-hentinya mencuri perhatian warganet. Tak hanya dikenal memiliki kecerdasan, namun Deddy juga sering membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang humoris.


Baca juga ...

Beragam unggahan kocak yang ia bagikan tak jarang menuai gelak tawa netizen. Seperti foto yang belum lama ini ia posting.

Deddy mengunggah foto saat dirinya berdiri tegap disamping Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Namun sayangnya ia tak menjelaskan foto tersebut diabadikan dalam momen apa.

Di kolom caption ia hanya menyebutkan jika saat ini ia tengah menjadi bodyguard dari Budi Karya. Tubuh kekar dan berotot tentu membuatnya benar-benar pantas jika menyandang profesi tersebut.

Dalam foto itu terlihat Menteri Perhubungan Republik Indonesia tersebut tengah menjawab pertanyaan dari para rekan media. Deddy terlihat hanya berdiri saja di sampingnya. Dengan pakaian hitam lengan panjang yang ketat, otot-otot kekar badannya itu pun terpampang nyata. Deddy nampak melengkapi penampilan garangnya dengan kacamata hitam.

Namun rupanya tak hanya tampang sangar Deddy saja yang mencuri perhatian. Caption centil yang ia tuliskan juga ikut disorot oleh sebagian netizen. “Nemenin Pak Menteri.... Jadi Bodyguard...cucok kan!!!! @budikaryas,” tulis tunangan Sabrina Chairunnisa ini di kolom keterangan foto.

Sebagian komentar terlihat menduga jika foto tersebut menunjukkan bahwa Deddy akan terjun ke dunia politik. Namun sayangnya banyak yang tak mengharapkan hal tersebut terjadi.

Selain itu, tidak sedikit juga netizen yang justru melontarkan beragam candaan meledek badan besar Deddy Corbuzier. Sedangkan sebagian netizen lainnya asyik menimpali caption “cucok” yang ia tuliskan.

Pak menteri duitnya banyak banget ampe bisa bayar bodyguard botak kek gini,” ledek akun @wahyu******. “Jadi menteri perbodyguardan Indonesia Om,” kata akun @agus*****. “Cocok banget badan gede kuat sip,” tutur akun @endang****.

Cucok om....badan gede tinggian .. baju item botak...serem,” celetuk akun @saw****. “Cucok em,” timpal @sallima****. “Cuco lekong,” sahut @eriri*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...