Wanna One Dikabarkan Bakal Reuni Rayakan 2 Tahun Debut, Fans: Daniel Traktiran Pajak Jadian

Foto: Wanna One Dikabarkan Bakal Reuni Rayakan 2 Tahun Debut, Fans: Daniel Traktiran Pajak Jadian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejumlah member Wanna One seperti Kim Jae Hwan dan Park Ji Hoon sudah memastikan akan ikut serta dalam reuni merayakan 2 tahun debut Wanna One bersama penggemar.

Kanal247.com - Banyak penggemar pasti yang sudah merindukan Wanna One setelah bubar di awal tahun ini. Untuk merayakan 2 tahun debut, ke-11 member Wanna One dikabarkan akan berkumpul bersama dan merayakannya bersama penggemar.


Baca juga ...

Sebelumnya saat tampil di acara "Happy Together 4", Lai Kuan Lin pernah mengatakan bahwa setiap perayaan debut, member Wanna One harus berkumpul. Jika salah satu dari mereka tak bisa ikut, maka member itu harus keluar dari dunia hiburan.

Sedangkan untuk saat ini baru 2 member yang mengonfirmasi akan ikut serta yakni Kim Jae Hwan dan Park Ji Hoon. Sedangkan Yoo Ji Sung dipastikan tak akan bisa ikut serta karena sedang menjalankan wajib militer.

Sementara itu, netter dan penggemar sudah tak sabar ingin melihat Hwang Minhyun dkk berkumpul lagi. Apalagi setelah Kang Daniel ketahuan memiliki kekasih, banyak yang menggoda bahwa nanti saat reuni para member akan meminta Daniel untuk mentraktir mereka sebagai pajak jadian.

"Seneng bgt gua ultah mereka kumpul bcz gua suka lagu lagu mereka pas udh the last concert," komentar netter. "Asli yg digibahin yg digoda pasti DANIEL penasaran gimana remponya mereka ngerumpi introgasi si daniel AWKWKWK," seru yang lain. "Walupun baru 2/11 yg fix bakal kumpul, aku ttep seneng kokk," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel