Lampirkan Link Ini, Rose Diduga Bocorkan Proyek Debut Solonya yang Tertunda

Foto: Lampirkan Link Ini, Rose Diduga Bocorkan Proyek Debut Solonya yang Tertunda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya YG Entertainment telah menjanjikan bahwa para member BLACKPINK akan merilis single solo secara giliran dan dimulai dengan Jennie dengan lagunya 'Solo'.

Kanal247.com - Banyak penggemar yang belum lupa dengan janji YG Entertainment untuk memberikan proyek solo masing-masing pada member BLACK PINK. Sebelumnyab Jennie sudah lebih dulu merilis lagu solonya berjudul "SOLO" yang menuai kesuksesan.


Baca juga ...

Kini seharusnya giliran Rose untuk merilis lagu debut solonya. Namun sederet masalah yang dialami oleh YG Entertainment saat ini kemungkinan besar menjadi kendala debut solonya tertunda apalagi setelah Yang Hyun Suk memutuskan mundur sebagai produser eksekutif.

Namun belum lama ini penggemar dikagetkan dengan perubahan di akun Instagram Rose. Jika biasanya Rose melampirkan link untuk musik video "Kill This Love", kali ini Rose justru melampirkan link video cover lagu "Eyes Closed" milik Halsey yang dinyanyikanya.

Photo-INFO
Instagram Rose

Video yang sudah ditonton lebih dari 15 juta kali itu sendiri diunggah oleh akun resmi YouTube BLACKPINK pada Februari lalu. Banyak penggemar yang kemudian menduga bahwa Rose tengah memberikan kode untuk debut solonya.

"Rose debut solo akan dirilis segera, aku sungguh sudah tak sabar, buat ini nyata," komentar netter. "Dia ditunggu-tunggu dengan single solonya di tahun 2018, tapi hingga pertengahan 2019, debut solonya tak kunjung datang," sahut yang lain. "Suara Rose sangat bagus, ayo cepat beri debut solo," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...