Gelar Pameran Karya Seni G-Dragon di Beberapa Negara, YG Beri Penjelasan

Foto: Gelar Pameran Karya Seni G-Dragon di Beberapa Negara, YG Beri Penjelasan MBN
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon memang masih jalani wajib militer sekarang ini. Namun karya seninya tengah dipamerkan di Taiwan hingga membuat banyak orang bertanya-tanya. Begini kata YG Entertainment.

Kanal247.com - G-Dragon Big Bang memberikan kabar mengejutkan belakangan ini. Ia diketahui menggelar pameran karya miliknya sendiri bertajuk "Untitled 2017' di Dopeness Art Lab di Taipei sejak tanggal 1 Agustus lalu.


Baca juga ...

Banyak yang bertanya-tanya tentang pameran tersebut. Terlebih lagi, GD sendiri masih terhitung menjalani wajib militer sebagai tentara aktif hingga akhir tahun 2019 nanti.

Hari Senin (5/8) kemarin, YG Entertainment memberikan penjelasan terkait pameran tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa karya yang dipamerkan GD sudah dibuat sejak leader Big Bang tersebut belum jalani wajib militer.

"(Bagian) pameran yang dipertanyakan adalah asli lukisan dari GD yang ia lukis sebelum masuk wajib militer dan sengaja dicetak di bingkai akrilik untuk di komersialkan. Perusahaan pabrik merchandise UNWRAPP bekerja sama dengan partner bisnis dari Tiongkok dan lukisan akan dipamerkan dan dijual bulan Agustus sebagai perayaan ulang tahun G-Dragon," jelas YG.

Pameran berisi 7 total lukisan, termasuk lukisan besar berjudul 'Untitled 2017' bersamaan dengan 6 karya kecil lainnya 'Flower Road'. Hanya 300 kopi 'Untitled 2017' yang dibuat dan satunya dijual dengan harga $518 (Rp 7,42 juta). Sementara itu, setiap kopi 'Flower Road' dijual dengan harga $218 (Rp 3,12 juta) dan tersedia dijual 700 kopi.

Sumber A menjelaskan bahwa pada karya 'Flower Road', GD terinspirasi membuatnya selama melihat pemandangan yang diciptakan penonton selama konser. Bersamaan dengan 7 lukisan GD di lantai pertama, karya seni terbuat dari tanda neon, 2 visual karya seni dan 1 patung yang dibuat oleh fans GD asal Taipei.

Pameran ini juga akan digelar di beberapa negara lainnya antara lain Singapura, Tiongkok, Thailand, Indonesia, dan Hong Kong. Kalian tertarik datang di pameran GD?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...