Selca Cantik, Pinggang Ramping Suzy Bikin Netizen Terpesona

Foto: Selca Cantik, Pinggang Ramping Suzy Bikin Netizen Terpesona Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Suzy berani tampil buka-bukaan di salah satu postingannya di media sosial. Postingan tersebut mendapatkan sorotan banyak pihak dan bikin netizen terpesona.

Kanal247.com - Suzy merupakan salah satu selebriti dengan visual tercantik saat ini. Setelah hengkang dari JYP Entertainment, Suzy melanjutkan kariernya sebagai aktris di Management Soop.


Baca juga ...

Meski jarang terlihat tampil di program televisi, Suzy selalu disibukkan dengan aktivitasnya sebagai model iklan bahkan baru-baru ini didapuk menjadi model MV lagu terbaru Psy.

Instagram menjadi media Suzy untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Tak jarang aktris kelahiran tahun 1994 ini mengunggah foto selca sehari-seharinya. Seperti yang ia perlihatkan baru-baru ini.

Suzy mengunggah selca selca di depan cermin. Tampak di foto tersebut, mantan member grup Miss A ini mengenakan kaus berwarna putih dipadukan dengan celana putih. Tampak pinggang ramping Suzy di foto tersebut.

Banyak netizen yang dibuat terpesona dengan visual Suzy kali ini. Tak sedikit bahkan yang iri untuk memiliki bentuk badan seksi seperti Suzy. "Cantik. Sebagai wanita, aku iri dengannya," kata netter. "Suzy, kami sangat suka dengan gayamu. Kamu cocok dengan gaya apapun," lanjut netter. "Makin cantik!!" seru netter.

"Kami sangat merindukanmu Suzy. Terima kasih sudah tersenyum!" sahut netter. "Wanita paling cantik di dunia ini. Suzy!" ujar netter. "Wow aku terkejut. Kamu seperti member girl group lagi!" tambah lainnya.

Ternyata banyak penggemar yang sudah merindukan suara merdu Suzy. Tak sedikit penggemar yang berharap Suzy segera comeback solo dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini, belum ada kabar terkait rencana tersebut.

Sementara itu, Suzy membintangi drama baru bertajuk "Vagabond" bersama dengan Lee Seung Gi. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel