Grapholog Sebut Rey Utami Sosok yang Baik Hati, Fakta Nyaris Bunuh Diri Malah Ditanggapi Sinis

Foto: Grapholog Sebut Rey Utami Sosok yang Baik Hati, Fakta Nyaris Bunuh Diri Malah Ditanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya baik hati, Rey Utami ternyata adalah sosok yang sangat menjaga imejnya. Hal ini terkuak lewat surat permintaan maaf istri Pablo Benua itu kepada Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Tiga minggu sudah Rey Utami ditahan di Polda Metro Jaya. Rey Utami ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Mengejutkannya baru-baru ini, Rey Utami menuliskan sebuah surat. Dalam surat tersebut, Rey Utami menuliskan permohonan maafnya ke Fairuz A. Rafiq sekaligus memohon kepada penyidik agar dijadikan tahanan kota. Hal ini rupanya lantaran istri Pablo Benua itu masih memiliki buah hati yang masih berusia satu tahun.

Sementara menyelisik surat Rey Utami, ahli grafologi mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Rupanya presenter berusia 32 tahun itu memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan penilaian publik.

"Dari tulisan Rey ini menggambarkan dia sedang berusaha menaikkan semangatnya yang turun," ungkap ahli grafologi. "Tapi meskipun Rey sudah berusaha menaikkan semangatnya, dia sempat terlintas bahwa tekanan ini sudah begitu besar makanya dia ingin menyudahi dengan jalan pintas," imbuhnya yang sontak membuat pemandu acara "Rumpi", Feni Rose terkejut.

"Kalau dari tanda tangan yang ujungnya panjang itu menggambarkan kalau dia adalah orang yang memiliki kebaikan hati, sayangnya kebaikan itu dimanfaatkan oleh orang dekat," papar ahli grafologi. "Kalau dari bentuk tanda tangan adalah orang yang menjaga imej agar hal-hal pribadi tidak diungkapkan."

"Mungkin si Rey sejak awal tau semua kebohongan Pablo. Tapi dia terlanjur terlibat lebih dalam, makanya ikutan sandiwara. Ya khan?" sementara tulis akun Instagram @mak_inpoh. Tak berselang lama, para netter langsung heboh memberikan komentarnya.

Tak disangka, netter malah ramai menanggapi sinis. Bahkan netter keukeuh berharap agar Rey Utami terus mendekam di balik jeruji besi demi memperoleh efek jera.

"Baik dr mananya. Kalau baik nggk akan menyakiti sesama perempuan. Wanita baik-baik punya ahlak baik. Kalau sdh tau kontennya jelek kenapa msh diposting trs diketawain, baik dr mananya," tulis akun @star****. "Biar tau rasa lah emang dy klo nyinyirin org nyakitin org punya rsa ksian sm org? So hebat so jagoan ngpain dlm sel byk keluhan. Hrs nya sdr dri aj tu hkuman bwt org spti mrk. Mlutnya ga punya rem asal jeplak aja," sahut akun @tan*****ta.

"Ya sdh lah jalani aja. Gk ush gimmik di penjara sok paling sengsara pdhal ulah sendiri," sambung akun @ni*****wi_. "Terserah yang penting menurut gw jangan kasih lahan lagi boikot pasutri ini di medsos apapun," timpal akun @cu******ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel