Postingan Oh Jung Yeon Soal Perselingkuhan Diduga untuk Kangta, Netter Akui Makin Muak

Foto: Postingan Oh Jung Yeon Soal Perselingkuhan Diduga untuk Kangta, Netter Akui Makin Muak Instagram



Belum kelar tudingan perselingkuhan yang dengan mantan kekasihnya Woo Joo Ahn ketika memacari aktris Jang Yu Mi, Kangta kembali diduga pernah menyeleweng ketika menjalin hubungan dengan Oh Jung Yeon.

Kanal247.com - Kabar soal perselingkhan yang dilakukan Kangta tampaknya semakin memanas saja. Sebelumnya mantan member H.O.T ini disebut berselingkuhan dengan mantan kekasihnya Woo Joo Ahn ketika menjalin cinta dengan aktris Jang Yu Mi.

Namun baik Kangta dan Jang Yu Mi membantah memiliki hubungan meski banyak netter yang tak percaya. Sedangkan Woo Joo Ahn kembali menjadi sorotan ketika mengunggah foto mesranya dengan Kangta yang kemudian meminta maaf dan mengaku bahwa dirinya dan Kangta mulai kembali bertemu lagi setelah putus setahun lalu.

Belum reda masalah tersebut, kali ini penyiar sekaligus aktris Oh Jung Yeon membuat postingan di akun Instagram-nya yang diduga untuk Kangta. Oh Jung Yeon disebut sebagai mantan kekasih Kangta dan menceritakan bahwa dirinya pernah memergoki mantan pacarnya itu tidur dengan wanita lain.

Baca juga ...

"Jika kau sudah serius berkencan selama 6 bulan dan sudah tak sabar ingin bertemu malah menemukanmu di ranjang dengan wanita lain, rasanya sangat syok." tulis Oh Jung Yeon. "Ketika di bilang dia hanya tertidur dan malah menghabiskan waktu dengan wanita lain dan kau tak tahu, rasanya itu syok dua kali,"

Oh Jung Yeon kemudian menjelaskan bahwa yang ditulisnya adalah pengalaman cintanya 2 tahun lalu. Lantas banyak netter yang menduga jika yang dimaksud oleh Oh Jung Yeon adalah Kangta dan membuat mereka makin muak dengan kelakukan idol di bawah naungan SM Entertainment ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel