Penonton Sempat ‘Kocar-Kacir’, Konser Ivan Gunawan Tetap Berjalan Meski Gempa Berlangsung?

Foto: Penonton Sempat ‘Kocar-Kacir’, Konser Ivan Gunawan Tetap Berjalan Meski Gempa Berlangsung? instagram
WowKeren dan Kanal247


Konser Ivan Gunawan sempat diwarnai gempa yang melanda Jakarta. Penonton terlihat langsung berhamburan mencoba menyelamatkan diri, namun panitia memastikan bahwa konser tetap dilanjutkan.

Kanal247.com - Tanggal 2 Agustus lalu menjadi momen menggembirakan yang sudah dinanti-nanti oleh Ivan Gunawan. Bagaimana tidak, hari itu menjadi spesial lantaran digelarnya konser musikal perdananya dengan tajuk “Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life”.


Baca juga ...

Desainer kondang yang akrab disapa Igun ini bahkan dikabarkan melakukan diet ketat demi kelancaran konser itu. Namun sayangnya sesaat sebelum konser tersebut dimulai, Jakarta dilanda bencana alam gempa.

Penonton yang sudah hadir di tempat konser yakni Ciputra Artpreneur pun langsung terlihat berhamburan mencoba menyelamatkan diri. Gempa berkekuatan 7,4 SR tersebut langsung membuat panik orang-orang yang berada di dalam gedung. Bahkan salah satu pengunjung membenarkan jika gempa tersebut terasa sangat kuat.

“Berasa banget, goyang gitu lantainya,” ucap salah seorang pengunjung, dikutip dari Kapanlagi.com, Sabtu (3/8). “Dikiranya suara bass, enggak taunya itu gempa. Alarmnya juga bunyi.”

Tak berselang lama setelah gempa berhenti, pihak panitia menjelaskan jika acara konser Igun tersebut akan tetap dilangsungkan. Hal ini lantaran gempa hanya terjadi sesaat saja menjelang konser, sehingga masih banyak penonton yang akhirnya memutuskan untuk kembali ke dalam gedung pertunjukan.

“Kami panitia mengharapkan agar penonton tidak panik dan tidak meninggalkan tempat acara. Acara akan tetap berlanjut dan gate akan segera dibuka,” ucap perwakilan manajemen di pusat informasi. “Kepada para penonton Ivan Gunawan live on stage agar tidak meninggalkan lokasi acara. Karena pihak manajemen sudah mengonfirmasi acara akan dilanjutkan.”

Beruntungnya setelah itu gempa tak lagi dirasa. Pertunjukan pun berjalan mulus sesuai rencana. Bahkan konser perdana Igun tersebut banjir pujian dari para penonton. Hal itu ia bagikan langsung melalui postingan Insta Story.

Penonton Sempat ‘Kocar-Kacir’, Konser Ivan Gunawan Tetap Berjalan Meski Gempa Berlangsung?

Instagram

Lewat Insta Story tersebut Igun mengunggah kemeriahan acara yang diabadikan oleh sejumlah penonton. Ia juga membagikan ulang salah satu postingan yang meminta maaf lantaran langsung pulang dan tak berani kembali ke dalam gedung karena gempa. Namun unggahan yang lain terlihat menunjukkan bagaimana konser itu dikatakan sukses besar.

Ga nyesel beli tiket ini sih! Brasa nonton broadway soalnya, akhir kata memang anda Super Mega Bintang mak,” tulis Rangga Moela personel SM*SH dalam postingannya. “Walaupun lelah hari ini tapi nonton konser igun sampai selesai,” ujar @aris*****. “Ga brenti ketawa dari awal ampe akhir, ur the bestkak!!” tulis @jck****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...