Anak Kedua Asri Welas Gagal Jalani Operasi Tanam Lensa Mata, Rekan Artis Banjiri Doa

Foto: Anak Kedua Asri Welas Gagal Jalani Operasi Tanam Lensa Mata, Rekan Artis Banjiri Doa instagram
WowKeren dan Kanal247


Rayyan Gibran Ridha Rahardja, anak kedua Asri Welas harus menunda operasi mata hingga perkiraan satu tahun kedepan karena kornea mata yang belum siap. Rekan artis lain ikut mendoakan.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris sekaligus komedian Asri Welas meminta doa kepada para sahabat untuk kelancaran operasi mata anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja. Seperti yang diketahui bahwa bocah yang akrab disapa Gibran tersebut menderita katarak di kedua matanya.


Baca juga ...

Sebagai orangtua, hal itu tentu tak mudah bagi Asri Welas. Ia bahkan mengaku deg-degan sebelum memasuki ruang operasi. Namun sang buah hati justru lebih terlihat tegar.

Dalam sebuah video singkat yang sempat ia bagikan, Asri Welas mengaku lega bahwa putra keduanya tersebut sama sekali tak menunjukkan rasa takut. Gibran bahkan terus bernyanyi seakan ingin meringankan beban di hati Asri Welas.

Bismillah mas @ibran_gibran persiapan operasi di @rscmkirana bersama Prof. Rita terus terang hatiku deg-degan tapi dikuatkan dengan mas @ibran_gibran yang tidak ada takut di matanya malah bernyanyi dan bersenandung terus mas @ibran_gibran nya,” tulis Asri Welas. “Doakan lancar teman2 operasi akan berlangsung kurang lebih selama 45 menit.

Namun sayangnya tak lama setelah itu Asri justru mengabarkan bahwa operasi itu harus ditunda. Operasi tanam lensa itu pun harus ditunda karena kornea mata Gibran belum siap. Dokter memperkirakan operasi baru bisa dilakukan lagi sekitar 6 hingga 12 bulan mendatang.

Mata mas @ibran_gibran sudah siap untuk operasi akan tetapi setelah diperiksa lingkar kornea nya belum siap untuk di operasi,” isi caption Asri Welas. “Sehingga kita menunggu 6 bulan atau 1 tahun untuk dilakukan operasi pemasangan lensa pada mata mas Ibran, menunggu lingkar kornea mas @ibran_gibran siap untuk tanam lensa.

Mendengar hal itu, beberapa rekan artis pun langsung ikut mendoakan yang terbaik untuk Asri Welas dan putranya. Tidak sedikit yang memberi mereka semangat dan dukungan di kolom komentar.

Semangat mbak-kuuuu.. Semangat mas @ibran_gibran kamu anak kuattt! Sehat sehat terus yaaa,” tulis Imam Darto. “Semangat selalu mba dan abang ibran. Bismillah diberikan kemudahan dan kelancaran,” sambung Wendi Cagur.

Lancar smeuaaaa,” doa Marini Zumarnis. “Mas @ibran_gibran hebat anak kuat,, bismillah semua rencana berjalan lancar yaah..semangat terus utk mba @asri_welas dan mas @ibran_gibran sayang,” timpal Deswita Maharani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...