SNSD Kompak Berkumpul di Acara Ulang Tahun Tiffany, Netter: Aku Pikir Ada 9 Member

Foto: SNSD Kompak Berkumpul di Acara Ulang Tahun Tiffany, Netter: Aku Pikir Ada 9 Member Instagram



Kedekatan para member SNSD memang tak bisa diragukan lagi. Belum lama ini kedelapan member kompak berkumpul di acara ulang tahun Tiffany. Namun netter justru pernyatakan Jessica.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, kedelapan member SNSD memang sudah tak berada di satu agensi lagi. Ketiga member SNSD memilih untuk hengkang dari agensi SM Entertainment setelah perayaan grup yang ke-10 tahun.


Baca juga ...

Sooyoung dan Seohyun memilih untuk bergabung di agensi akting, namun Tiffany kembali ke Amerika Serikat dan bergabung dengan agensi musik ternama di sana. Meski sudah hidup terpisah dan jalani aktivitas masing-masing, kedekatan member SNSD tak bisa diragukan lagi.

Para member saling meluangkan satu sama lain untuk memberi dukungan. Seperti beberapa waktu lalu ketika sejumlah member berkumpul di acara perilisan film terbaru Sooyoung. Belum lama ini, kedelapan member kembali berkumpul bersama.

Tampak dari unggahan Instagram resmi Tiffany, semua member berkumpul di untuk merayakan ulang tahunnya. Terlihat lucunya Tae Yeon mengenakan tiara di kepala hingga Kwon Yuri yang mencoba meniup lilin kue tart Tiffany.

SNSD

Sumber: Instagram

Foto ini mendapatkan sorotan banyak pihak. Tak sedikit yang merasa girang hingga penasaran apakah Jessica juga ikut berkumpul di acara ulang tahun tersebut.

"Senangnya melihat foto ini. Semuanya cantik huhu," kata netter. "Aku klik dan mengira semua 9 member ada di sana,. Jika kau bukan fans, imej OT9 itu lebih kuat. Jadi tentu saja ada hal-hal yang tak aku tahu haha," lanjut netter. "Yoona dan Tae Yeon super cantik!" tambah netter.

"Aku juga penasaran apakah Jessica ada di sana kalau disebutkan full member. Aku tahu dia ditendang, tapi aku penasaran apa dia ingin bertemu dengan member lainnya," ujar netter. "Sudah resmi mereka tidak lagi 9 member, jadi kenapa pada pusing soal 9 member haha," celetuk netter. "Sebagai orang biasa, aneh melihat orang-orang mencari member yang sudah ditendang di foto itu," sahut lainnya.

Jessica sendiri telah dikonfirmasi hengkang dari SNSD pada tahun 2014 lalu. Banyak rumor mengatakan bahwa Jessica dikeluarkan dari grup karena memilih untuk fokus di bisnis clothing line pribadinya.

Setelah hengkang, Jessica bergabung dengan agensi milik kekasihnya yakni Coridel Entertainment dan berkarier sebagai solois serta desainer. Jessica sudah merilis sejumlah single dan mengembangkan bisnis busananya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel