Pablo Benua Minta Maaf ke Fairuz Lagi, Pinta Penangguhan Penahanan untuk Istri Malah Dicibir Basi

Foto: Pablo Benua Minta Maaf ke Fairuz Lagi, Pinta Penangguhan Penahanan untuk Istri Malah Dicibir Basi Instagram



Lantaran memiliki anak berusia satu tahun yang masih membutuhkan ASI, Pablo Benua kembali tulis surat permohonan maaf ke Fairuz A. Rafiq sekaligus meminta penangguhan penahanan untuk Rey Utami.

Kanal247.com - Usai Rey Utami menuliskan surat permohonan maaf kepada Fairuz A. Rafiq, sang suami Pablo Benua pun turut mengucapkan permintaan maaf. Namun bukan kali pertama, surat Pablo Benua ini merupakan yang kedua kalinya.

Pablo Benua sebelumnya diketahui pernah menuliskan surat permohonan maaf sekaligus menyebut Barbie Kumalasari dalang vlog "ikan asin". Namun tudingan itu langsung dibantah oleh Barbie Kumalasari dengan alasan menyebut emosi Pablo Benua tengah tidak stabil.

"Saya Pablo Putra Benua ingin meminta maaf pada saudari Fairuz dan ibu-ibu serta perempuan seluruh Indonesia juga seluruh masyarakat Indonesia. Atas segala hal yang telah terjadi terkait kasus ikan asin yang viral dan membuat kegaduhan," ujar pengacara Burhan yang membacakan isi surat kliennya. "Saya sebagai orang yang namanya terseret dikarenakan saya sebagai salah satu pemilik manajemen yang mengelola YouTube channel Rey Utami dan Benua juga memohon maaf pada orang-orang yang mungkin tersinggung dan merasa dilukai hatinya oleh saya baik secara langsung maupun video yang sering saya buat di YouTube channel Rey Utami dan Benua."

Rupanya tak cuma meminta maaf, Pablo Benua juga meminta penangguhan penahanan untuk sang istri. Hal ini rupanya lantaran Pablo Benua dan Rey Utami masih memiliki seorang bayi berusia satu tahun yang membutuhkan ASI.



"Melalui surat ini juga saya memohon kepada bapak-bapak penyidik untuk menangguhkan istri saya Rey Utami dikarenakan saya dan Rey Utami memiliki seorang anak yang masih berusia satu tahun dan masih menyusui," tambah Burhan membacakan surat Pablo Benua. "Mohon agar alasan kemanusiaan tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi bapak-bapak penyidik untuk penangguhan penahanan istri saya."

Alih-alih disambut baik, netter malah santer melayangkan komentar pedas. Bahkan netter menyebut permintaan penangguhan penahanan untuk Rey Utami sudah sangat basi. Tak tanggung-tanggung ramai netter yang mengungkit perihal aksi Pablo Benua saat tertawa terbahak-bahak kala mengetahui dirinya dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

"Pas julid kok ga mikir smpek kesitu. Hah basi," komentar akun @ap****ni. "Prtama kali tau di laporin ke polisi, songong banget pake ktawa2.. Ini minta maaf gampang bngt.. Duhh aduuuhh pernandooo," sahut akun @destria*****.

"Gak semudah itu ferguso !! Kalian gak mikir waktu klaian jelek2in nyinyirin fairus apa kabar mental anak nya fairus juga ? Hilihhh BASI ! Sekarang lo alesan ANAK LAGI," sambung akun @jo****mu. "Harus ada efek jera buat orng sombong dan sok kyk mrka. Kan si paok itu ketawa2 nantang tuh di videonya. Mantap jiwa kali ketawanya, knp sekarang ngerengek2? Skrng ngerasain kan enaknya di penjara.. Makanya pny mulut di jaga. Pnya otak di pake. Hukum hrs ttp berjalan," timpal akun @bunga*****12.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel