Duka Arie Untung Kehilangan Agung Hercules Diikuti Rekan Artis Lain

Foto: Duka Arie Untung Kehilangan Agung Hercules Diikuti Rekan Artis Lain instagram
WowKeren dan Kanal247


Arie Untung ungkap duka hingga doakan Agung Hercules ahli surga, rekan artis lain yang turut merasa kehilangan tak mau ketinggalan mengirim doa di kolom komentar

Kanal247.com - Binaraga sekaligus presenter Agung Hercules baru saja tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker otak. Ia meninggalkan istri dan keluarga di usianya yang menginjak 51 tahun. Tak hanya kerabat dekat, kepergian Agung juga meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air.


Baca juga ...

Hal ini terlihat dari banyaknya rekan artis yang mengenang sosok baik seorang Agung Hercules. Terlihat banyak unggahan fotonya diikuti dengan ucapan belasungkawa hingga doa. Salah satunya datang dari presenter Arie Untung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arie terlihat memajang foto Agung Hercules saat sebelum divonis penyakit ganas tersebut. Terlihat pria kelahiran Malang itu yang masih memiliki otot kekar dan rambut panjang.

Bebarengan dengan itu, Arie Untung memberikan kabar duka seraya mengirimkan doa untuk Agung Hercules. Ia berharap pelantun lagu “Astuti” ini dapat menjadi ahli surga. Ia juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan hati.

Arie Untung juga memastikan bahwa unggahannya ini bukanlah kabar hoaks. Hal ini lantaran ia telah melakukan konfirmasi langsung dengan pihak manajer Agung Hercules.

Innalillahi Wainnaillaihi Roojiun Telah meninggal dunia Sahabat kita @agunghercules88 semoga Almarhum husnul khotimah menjadi ahli Surga dan keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan ketabahan.. Aamiin YRA,” tulis Arie Untung. “Berita sudah di konfirmasi manager beliau.

Tak hanya Arie Untung, sejumlah rekan artis lain pun menunjukkan belasungkawa atas meninggalnya Agung Hercules. Mulai dari Fairuz A. Rafiq, Zee Zee Shahab, Audy Item, hingga Ryana Dea turut berduka di kolom komentar.

Innalillahi wainnailaihi rojiun,” tulis Fairuz. “Innalillahi wainnailaihi rojiun,” sambung Zee Zee. “innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita smg amal ibadah alm diterima disisi ALLAH SWT amiiin,” ujar Audy Item. “Innalilahi wainailaihirojiun,” tambah Ryan Dea.

Beberapa netizen lain pun ikut mengirimkan doa untuk pria kelahiran Malang ini. Terlihat kesedihan dan belasungkawa yang datang tanpa henti mengiringi kepergian Agung Hercules.

Ya Allah, ampunilah dia, dan kasihanilah dia, sejahterakanlah dia dan ampunilah dosa kesalahannya, hormatilah kedatangannya dan luaskanlah tempat tinggalkannya, bersihkanlah dia dengan air, salju dan embun,” doa akun @vicko****. “Mas agung orang baik, smoga di tempatkan di tmpt yg terbaik,,, amiin,” sambung pemilik akun @oky****. “Semoga beliau meninggal dalam husnul khotimah.. Aamiin,” sahut @muhammad*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel