Belum Lama Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Sudah Didapuk Jadi Anggota NU Hingga Terima Gelar Ini

Foto: Belum Lama Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Sudah Didapuk Jadi Anggota NU Hingga Terima Gelar Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Didapuk jadi anggotan NU dan terima gelar Gus Lora dari Kyai Said Aqil Siroj, Deddy Corbuzier auto banjir ucapan selamat hingga pujian. Mereka senang bisa menyaksikan Deddy terus berusaha mendalami ajaran Islam.

Kanal247.com - Kabar bahagia kembali datang dari presenter bertubuh besar Deddy Corbuzier. Kali ini masih mengenai buntut dari keputusannya untuk memantapkan diri menjadi seorang mualaf sejak akhir bulan Juni lalu.


Baca juga ...

Lewat satu bulan sejak mengucapkan syahadat, kini Deddy sudah didapuk menjadi anggota dari NU alias Nahdatul Ulama Indonesia. Bahkan Deddy juga mendapatkan gelar dari pemuka agama tersohor, Kyai Said Aqil Siroj.

Hal ini dapat dilihat dari video yang Deddy bagikan di Instagram pribadinya. Dalam video ini, Deddy terlihat berkumpul bersama orang-orang "besar", mulai dari sahabatnya, Gus Miftah hingga Quraish Shihab.

"Masha Allah saya di berikan gelar Gus Lora oleh Kyai Said Aqil Siroj," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan video. "PBNU.. Islam yang indah adalah yang menghargai semua perbedaan Agama. And we in for it @gusmiftah.

Video berdurasi pendek itu tak lama kemudian langsung menuai beragam komentar netter. Tentu banyak dari mereka yang memberikan sambutan hangat untuk bapak satu anak tersebut.

Kekaguman netter dengan Deddy semakin berhamburan. Pujian dan semangat untuk Deddy dalam mendalami agama Islam pun tak luput mereka sematkan dalam komentar.

"Sy setuju mas deddy. Sbg seorang katolik,sy tdk kehilangan mas dedy. Karena islam spt mas dedy membuat rasa ini nyaman dan tentram. Allah memberkatimu slalu. Amin," komen akun @pep*******. "Said Aqil, semoga beliau dpt hidayah.. Barakallah mas dedy n gus miftah. Sehat selalu aamiin," tutur akun @intan*******. "Dakwah lewat sosmed, om dedi panutan banyak orang nih,, selalu sebarin postingan yg bermanfaat yg om," susul akun @angga*********.

"Beruntunglah dirimu @mastercorbuzier masuk islam melalui pintu yg baik, pintunya kyai kyai yg tinggi ilmunya, bagus ahlaknya...selamat Gus Deddy," seloroh akun @didi****. "Mantap om, terus mengademkan negeri ini ya. Kalo perlu kopi, kami sefiakan kok," tandas akun @kop******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...