Gara-Gara Ini, Deddy Corbuzier Ikutan ‘Pamit’ dari Instagram Malah Bikin Geregetan

Foto: Gara-Gara Ini, Deddy Corbuzier Ikutan ‘Pamit’ dari Instagram Malah Bikin Geregetan instagram
WowKeren dan Kanal247


Viral aksi pamit Ria Ricis dari YouTube hingga diparodikan oleh sejumlah seleb, Deddy Corbuzier tak mau ketinggalan. Unggah video “pengunduran diri” dari Instagram sukses menuai gelak tawa.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu publik tiba-tiba dikejutkan dengan video “pamit” milik YouTuber Ria Ricis. Ia mengaku ingin vakum sejenak dari profesinya sebagai seorang content creator. Namun sayangnya vlog tersebut justru ditanggapi miring oleh sebagian netizen.


Baca juga ...

Hanya berselang beberapa hari, Ria Ricis rupanya sudah kembali mengunggah video di kanal YouTube miliknya yang kini memiliki lebih dari 15 juta subscribers. Tak pelak, hujatan pun semakin membabi buta dilayangkan oleh netizen yang menyebut jika aksi vakumnya itu hanyalah drama semata.

Lucunya, keputusan vakum beberapa hari yang dilakukan oleh Ricis tersebut justru kini dijadikan ajang komedi oleh sejumlah seleb. Banyak yang lantas membuat parodi dengan pura-pura ikutan pamit karena harus melakukan sesuatu. Salah satunya yang tebaru dilakukan oleh Deddy Corbuzier.

Video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya itu pun langsung menuai gelak tawa. Pasalnya di awal video ia mengungkapkan akan mundur dari Instagram dengan wajah yang sangat serius. Setelah beberapa saat, ia pun membeberkan alasan pengunduran dirinya tersebut yang tak lain adalah karena ingin membeli pulsa.

“Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh, sebenarnya gue susah banget untuk bikin video ini karena gue harus ngomong kayaknya gue pamit dari Instagram. Gimana ya, kerjaan gue terlalu banyak dan gue enggak seperti yang lain artis lain yang bisa posting tiap hari. Jadi dengan berat hati gue harus pamit dari Instagram,” pengakuan Deddy Corbuzier di awal video tersebut. “Sebenarnya bukan masalah itu semua, karena kalau boleh jujur, pulsa gue abis coy, sumpah. Dapat pemberitahuan pulsa gua abis. Gua beli dulu, entar gua balik, oke.”

Video parodi Ria Ricis itu pun sukses membuat geregetan sebagian besar netizen yang menontonnya. Bahkan beberapa artis terlihat tak mampu menahan diri untuk ikut berkomentar. Sebut saja mulai dari Anji, Inul Daratista, hingga Ria Ricis sendiri.

BODO AMAT!” seru Anji. “Ngakakk,” sambung Ria Ricis. “Ediaaann kaget aku mas,” celetuk Inul sembari menambahkan banyak emoji tertawa terbahak-bahak.

Saya pamit juga deh om, mau kerja dlu. Ntar mkan siang balik lagi,” ujar akun @yen******. “Semoga tukang pulsanya tutup,” ledek akun @msyosep*****. “Hahahaaa lagiii musim yaaa om pamit balik lagii,” ucap akun @chua*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...