Syahnaz Sadiqah Bagikan Potret Bersama Dua Bumil Ini, 'Ngarep' Anak Lahir Barengan Bikin 'Gemas'

Foto: Syahnaz Sadiqah Bagikan Potret Bersama Dua Bumil Ini, 'Ngarep' Anak Lahir Barengan Bikin 'Gemas' Instagram



Syahnaz Sadiqah bagikan foto bareng Shandy Aulia dan juga Paula Verhoeven hingga tulis harapan bakal melahirkan barengan, sontak bikin netter 'gemas' bukan main.

Kanal247.com - Memasuki 2019 sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi sederet artis ini. Mulai dari Syahnaz Sadiqah, Shandy Aulia hingga istri dari aktor kocak Baim Wong, Paula Verhoeven.

Beberapa tahun usai menikah, ketiga selebriti papan atas tersebut akhirnya dinyatakan positif hamil. Untuk Syahnaz dan Paula sendiri, nyaris dua tahun menunggu kehadiran calon bayinya.

Lain halnya dengan Shandy. Wanita bertubuh mungil ini diketahui paling lama di antara kedua rekannya untuk memiliki buah hati pertama. Jika Syahnaz dan Paula baru hampir dua tahun, Shandy justru mendekati delapan tahun.

Meski begitu, saat ketiganya berpose dalam satu frame seraya memamerkan senyum manisnya terlihat begitu menggemaskan. Apalagi Syahnaz yang menuliskan harapan manis ini dalam keterangan fotonya.

"Trio bumilsssss.. Anak kita bertiga nanti satu angkatan semua nih gemassss," tulis Syahnaz Sadiqah. "Doain kita bertiga sehat sehat, baby baby jg sehat semuanyaa aminnnn."



Tanpa menunggu lama, unggahan Syahnaz itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Selain panen doa, beberapa dari mereka juga dibuat "gemas" dengan trio bumil tersebut.

Terlebih para ibu-ibu yang saat ini belum dikaruniai buah hati meski sudah menjalani rumah tangga bertahun-tahun. Mereka mengungkapkan keinginannya untuk bisa seperti Syahnaz, Shandy, dan juga Paula.

"Amiiinn.... Semoga sehat sehat semua trio bumils," doa akun @nope*********. "Aamiin allahumma aamiin ya Allah, semoga sehat sampai persalinan nanti ya bumil," sambung akun @razh********. "Aminnnnn semoga menjadi wanita2 yg di rindukan syurga," ujar akun @anin******.

"Aamiin doain jga spya bsa dpt baby kembar jga kyak kak syanaz," sahut akun @fitra**********. "Para ibu hamil kecee hamil badan pada ramping semua MasyaAllah," tandas akun @ken**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel