Aksi Pamit Ria Ricis Viral, Chef Arnold Hingga Kaesang Malah Jadikan Bahan Guyonan

Foto: Aksi Pamit Ria Ricis Viral, Chef Arnold Hingga Kaesang Malah Jadikan Bahan Guyonan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Twitter yang kemudian dibagikan oleh akun gosip Instagram, cuitan Chef Arnold dan Kaesang yang jadikan aksi pamit Ria Ricis guyonan auto bikin netter ngakak. Malah mereka juga lemparkan komentar yang tak kalah kocak hingga sindiran.

Kanal247.com - YouTuber ternama Ria Ricis belum lama ini telah membuat geger dunia hiburan. Bagaimana tidak, di tengah puncak kariernya sebagai seorang YouTuber ia malah memilih untuk pamit.


Baca juga ...

Ricis sempat membagikan video di kanal YouTube-nya yang berisikan pernyataan minta maaf lantaran harus mundur dari YouTuber untuk sementara waktu. Namun, belum genap tiga hari dari pernyataannya itu, Ricis sudah kembali lagi.

Hal itu tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai keputusan Ricis yang bisa berubah-ubah dalam waktu singkat. Atas plin-plannya Ricis tersebut, Chef Arnold dan Kaesang Pangarep sampai menjadikannya bahan guyonan.

"Saya mau hapus twitter saya," cuitan Kaesang dalam Twitter pribadinya. "SEPERTINYA BANYAK YANG MENDUKUNG SAYA UNTUK KEMBALI KE TWITTER. YASUDAH SAYA PUTUSKAN KEMBALI MERAMAIKAN TWITTER."

Melihat kekonyolan putra presiden itu, Chef Arnold yang juga merupakan rekan kerja Kaesang pun memberikan balasan. "Nda usa ikut2 pura2," tulis Chef Arnold singkat namun cukup bermakna.

Cuitan keduanya yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka ngakak bukan main.

Dan tak sedikit pula yang menimpalinya dengan candaan lebih kocak. Seraya beberapa sindiran untuk adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut.

"Sudah sudahh. Namanya juga manusia, Tulus aja pamit tapi masih manggung," canda akun @its*******. "Hahahaha memang bikin illfeel sihh,,, ga nyangka sekelas dia bikin vlog sensasi,,, hanya utk menambah subscriber??? Hanya utk mnjdi trending??? Oke, dia bilang lg di titik terendaaah haha mgkn yg dimaksud dy khbisan ide konten. Makax bikin vlog bgtuuuu... haduh duhh," sambung akun @amali*************.

"Nyinyirr amat bang Kaesangg tapi aku suka wkwkw ngakak anjir," seloroh akun @dewi***********. "Emang sapa yg dukung buat balik lagi gk ada deh..bilang aja emang gk sanggip apus. drama amat," sindir akun @liesa*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...