Sering Berakting di Drama Komedi Romantis, Jo Jung Suk Ingin Jajal Genre Thriller

Foto: Sering Berakting di Drama Komedi Romantis, Jo Jung Suk Ingin Jajal Genre Thriller Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk merupakan salah satu aktor berbakat Korea Selatan yang sering muncul di drama maupun film. Ada satu genre yang masih ingin dicoba Jo Jung Suk hingga saat ini.

Kanal247.com - Jo Jung Suk sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang bertajuk "E.X.I.T". Seperti yang diketahui, Jo Jung Suk merupakan salah satu aktor yang sering bergabung di proyek drama maupun film bergenre komedi romantis.


Baca juga ...

Seperti proyek terdahulunya yakni "Architechture 101", "Oh My Ghosts", hingga "Jealousy Incarnate". Bahkan di film barunya ini, Jo Jung Suk juga menampilkan sisi kocaknya untuk menghibur para penggemar.

Meskipun imej tersebut sudah melekat padanya, Jo Jung Suk sebenarnya ingin mencoba banyak genre. Ia ingin dikenal sebagai aktor yang bisa berperan di genre yang mengejutkan.

"Membuatku bersemangat ketika kau melihat filmnya seperti itu meski aku merasa aktor yang punya tekad kuat untuk mencoba hal berbeda," terangnya. "Sangat penting menurutku bagi aktor untuk mengeluarkan kekuatan yang aku punya dan memperlihatkan pada semua orang. Jadi aku bersyukur jika kau melihatku seperti itu."

"Terkadang, aku ingin menjadi aktor yang bisa membuat orang berpikir 'Oh, Jo Jung suk bisa memerankan karakter ini juga?'" tambahnya. "Ironinya adalah aku tidak yakin dengan kekuatanku. Tapi jika reporter dan penonton meihatku seperti itu, jadi aku punya kekuatan."

"Aku tidak memilih komedi romansa dengan sengaja. Aku menerima banyak tawaran berakting di drama komedi romantis belakangan ini, jadi sepertinya imejku terpasang seperti itu (di pikiran orang-orang)," lanjutnya. Namun di drama "Nokdu Flower" yang tamat belum lama ini, ia menampilkan sisi yang berbeda.

"Tak ada hubungannya dengan niatku. Aku tertarik dengan skenario yang bisa dinikmati ketika aku membacanya dan membuatku berpikir ingin menjadi bagian dari produksi itu," jelasnya. Lebih lanjut, Jo Jung Suk mengaku ingin mencoba genre thriller dan detektif untuk proyek berikutnya. Kalian juga ingin melihat Jo Jung Suk bergabung di drama thriller?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...