Akting Bareng di 'E.X.I.T', Jo Jung Suk Puji Kemampuan Yoona Lakukan Adegan Aksi

Foto: Akting Bareng di 'E.X.I.T', Jo Jung Suk Puji Kemampuan Yoona Lakukan Adegan Aksi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jo Jung Suk mengaku dirinya adalah penggemar dari Yoona SNSD. Aktor ini merasa terkejut karena melihat Yoona sangat lihai melakukan adegan aksi di film terbaru mereka berjudul "E.X.I.T".

Kanal247.com - Jo Jung Suk sekarang ini tengah disibukkan dengan film barunya yang bertajuk "E.X.I.T". Di film ini, Jo Jung Suk beradu akting dengan Yoona SNSD. Lewat wawancara barunya, Jo Jung Suk memberikan pujian kepada lawan aktingnya tersebut.


Baca juga ...

Suami penyanyi Gummy ini merasa Yoona sangat keren dalam melakukan adegan aksi. Banyak staf yang juga terkejut dengan kemampuan Yoona selama syuting.

"Aku selalu mengatakan ini, tapi aku adalah penggemar dari Yoona SNSD. Selama syuting, aku menyadari dia orang yang hebat," bukanya. "Faktanya, banyak adegan yang keras, tapi karakter wanita di naskah punya banyak adegan fisik menantang."

"Tapi Yoona memilih film ini. Ada banyak adegan fisik selama syuting, tapi dia melakukannya dengan baik. Aku sering bilang dia memiliki akting yang bagus, tapi aku tidak tahu kalau dia memiliki fisik fit dan atletik serta bagus dalam berlari," lanjutnya.

"Yoona sepertinya bisa memiliki sisi fisik seperti itu karena dia penari yang hebat," tambah Jo Jung Suk. "Aku bukan satu-satunya yang bilang seperti ini. Sutradara juga. Dari sudut pandang sutradara, karakter Eui Joo bisa berlari dan memanjat tembok, jadi dia penasaran apa Yoona bisa melakukannya karena dia memiliki dasar fisik baik, tapi aku ingat semua kru juga terkejut."

Pujian tak henti-hentinya diberikan kepada Yoona. "Ada adegan dimana dia harus melompat pagar dan cukup tinggi, tapi aku tidak khawatir tentangnya. Dia sangat hebat," puji Jo Jung suk. "Omong-omong, aku senang karena aku fans Yoona. Aku menikmati waktu terbaik selama syuting."

"E.X.I.T" adalah film aksi yang bercerita tentang pengangguran Yong Nam (Jo Jung Suk) dan Eui Joo (Yoona) yang mencoba menyelamatkan diri kabur dari gas racun misterius yang menyelimuti kota. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 31 Juli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...