‘Dibombardir’ Pertanyaan Soal Ria Ricis Pamit dari YouTube, Denny Darko Buka Suara

Foto: ‘Dibombardir’ Pertanyaan Soal Ria Ricis Pamit dari YouTube, Denny Darko Buka Suara instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Darko menjadi satu dari sekian orang yang terus mendapat pertanyaan terkait statement pengunduran diri Ria Ricis dari YouTube, begini jawaban dan penjelasannya.

Kanal247.com - Melalui kanal YouTube miliknya, pesulap sekaligus peramal Denny Darko angkat bicara terkait kontroversi Ria Ricis. Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini video “pamit” yang disampaikan oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut langsung menjadi buah bibir warganet.


Baca juga ...

Kendati mengaku hanya vakum sementara, namun banyak yang nampak menyesalkan hal itu. Bahkan Denny Darko pun terkena imbasnya.

Memiliki kedekatan dengan Ria Ricis, Denny Darko menjadi satu dari sekian orang yang dibombardir pertanyaan terkait alasan Ricis vakum menjadi seorang content creator atau YouTuber. Ia pun menjawab pertanyaan itu dari vlog yang belum lama ini diunggahnya.

“Ini video yang saya buat mendadak karena saya mendapat banyak DM-an tentang Ria Ricis yang akan menutup channel (miliknya). Dan saya jujur enggak tahu-menahu tentang hal itu,” jelas Denny Darko dikutip dari vlog miliknya. “Tapi beberapa saat yang lalu saya juga ditelepon sama Ria Ricis diminta untuk bertemu. Dan dia terlihat gelisah dengan ngobrol sesuatu dan kayaknya urgent banget karena dia minta saya ketemu di lokasi syutingnya, di sela-sela syutingnya.”

Kendati masih belum bisa menjawab pertanyaan netizen, namun Denny tetap memberitahukan hal tersebut lewat vlog itu. “Ini video yang saya buat untuk jawaban kalian semua yang menanyakan kepada saya. Dan saya jujur enggak tahu kenapa, ada apa, dan apa yang sebenarnya terjadi,” sambungnya.

Denny Darko pun lantas memberikan pendapatnya terkait isu tentang Ricis akan menutup channel YouTube-nya. Pesulap kelahiran Tulungagung ini lantas menuturkan ketidaksetujuannya dengan hal itu.

“Menutup channel ini sepertinya sebuah pilihan yang saya enggak setuju," tandasnya. "Karena dia masih harus lebih banyak lagi berinteraksi dengan kalian (viewers). Memberikan contoh yang positif, dan lebih banyak lagi membuktikan bahwa anak semuda dia dengan talenta yang luar biasa bisa memberikan sesuatu yang positif dan menginspirasi orang lain.”

Vlog itu pun kembali dibanjiri oleh komentar dari sebagian besar penggemar Ria Ricis. Tidak sedikit yang meminta Denny untuk membujuk Ricis agar kembali membuat konten, sedangkan netizen lain ramai mengungkapakan kesedihannya usai mendengar kabar pamit tersebut.

Auto langsung nonton pas ada notif dan ada nama ricis,” ungkap Luth****ah. “Bang tolong donk bang sruh kak icis come back,” tulis anis*****yani. “Assalamualaikum, bilang ricis dia idola saya untuk beruba jadi lebih dekat dengan Allah swt. Jangan tutup channel @ricisoffical Fans dari Singapore,” komentar @Nur******him.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...