Tak Bisa Tiup Lilin di Penjara, Kriss Hatta: Masih Ada Tahun Depan

Foto: Tak Bisa Tiup Lilin di Penjara, Kriss Hatta: Masih Ada Tahun Depan instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta harus kembali merasakan penjara bertepatan dengan hari pertambahan usianya yang ke 31 tahun, namun ia mengaku tidak sedih lantaran masih bisa merayakan di tahun depan.

Kanal247.com - Momen ulang tahun memang seharusnya dirayakan dengan suasana hati yang senang dan gembira. Sayangnya hal tersebut tak bisa dirasakan oleh aktor sekaligus presenter tampan Kriss Hatta.


Baca juga ...

Kriss yang saat ini tengah mendekam di penjara harus melewatkan perayaan ulang tahunnya yang jatuh tepat pada tanggal 26 Juli lalu. Momen pertambahan usia itu pun diwakilkan oleh sang ibunda dan sahabat dekatnya, Angela Tee yang meniup lilin kue ulang tahun untuk Kriss Hatta.

Ditimpa musibah di hari yang spesial tentu memberikan kesan tersendiri bagi Kriss Hatta. Tak heran jika ia sampai melupakan momen ulang tahunnya di tengah-tengah kasus yang membuatnya kembali berstatus sebagai tahanan.

Saat dijenguk oleh sang ibunda, Kriss bahkan menyebut jika hari ulang tahunnya itu tidaklah penting. Kendati demikian, ia tetap menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang masih mengingat bahkan memberikan kue ulang tahun untuknya. “Dia bilang gini, 'Terima kasih buat media, masih ingat Kriss, bawain kue ulang tahun. Saya di penjara enggak penting ulang tahun,' gitu saja statement dia,” ungkap ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7).

Kendati terlihat tengah dirundung rasa duka, namun kenyataannya Kriss Hatta tak begitu ambil pusing dengan momen ulang tahunnya kali ini. Hal ini lantaran tanggal istimewa tersebut masih bisa diulang lagi di tahun depan.

“Mungkin di luar sana menghina ulang tahun di penjara. Enggak, ulang tahun di penjara itu enggak ada efeknya, kok. Ulang tahun masih bisa tahun depan,” sambung ibunda Kriss Hatta. “Dia cuman bilang, 'Terima kasih buat media semua, kawan, yang bawain kue. Walaupun saya enggak bisa tiup lilin, enggak masalah, masih ada tahun depan’.”

Lebih lanjut, Ibunda Kriss Hatta juga menyampaikan perihal jalur damai yang diinginkan oleh putranya. Ia membenarkan jika pihak keluarganya berharap Anthony dapat mengabulkan keinginan itu.

“Dari pertama juga awalnya (Kris) sudah (minta), 'Ma, damai sama Antony, ya',” jelas Tuty. “Walaupun sampai ada laporan balik, dari keluarga minta damai. Masih terbuka sih (buat damai)."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...