Ria Ricis Pamit dari YouTube, Beber Alasan Berbelit-Belit Malah Bikin 'Muak'

Foto: Ria Ricis Pamit dari YouTube, Beber Alasan Berbelit-Belit Malah Bikin 'Muak' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ungkap alasan mundur untuk sementara waktu dari YouTube, Ria Ricis bukannya bikin netter sedih malah jadi lebih 'muak'. Bahkan mereka curiga Ricis hanya sekedar ingin menaikkan subscriber-nya saja.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari YouTuber ternama Ria Ricis. Namun kali ini bukan mengenai hubungannya dengan Atta Halilintar atau pun Verrell Bramasta. Mengingat sebelumnya Ricis sempat dijodohkan oleh publik dengan kedua pria tersebut.


Baca juga ...

Kali ini justru mengenai "status" Ricis sebagai seorang YouTuber. Tak ada angin tak ada hujan, Ricis mendadak mengumumkan bahwa dirinya pamit dari YouTube.

Namun tak menutup kanal YouTube-nya. Ia hanya ingin rihat dalam waktu yang tak bisa ditentukan. Ricis pun tak segan membeberkan alasan mengenai keputusannya itu.

"Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit? Ya mungkin ini video terakhir yang kalian tonton di channel ini," ujar Ria Ricis. "Sebelumnya aku minta maaf, setiap orang punya titik terendah masing-masing. Begitu juga dengan saya, bahkan keputusan ini bisa dibilang keputusan sendiri karena ini tim aku juga enggak tahu."

"Hidup seorang content creator, artis, selebgram, atau apa pun itu diatur oleh netizen mungkin bagi sebagian. Aku enggak pengen jadi content creator yang seperti itu karena aku tidak mau jadi air di daun talas yang sana ke mari enggak punya tujuan," sambungnya.

Mendengar hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya sedih Ricis bakal vakum untuk sementara waktu, netter malah "muak" hingga ungkap rasa tak pedulinya dengan keputusan tersebut.

"Lebayyyy... ijin istrhat pake acra bkin video nangis2 ?! najiss. biar apa??? seolah itu video trkhir. tp skrg bilang ijin. kocak," komen akun @myt*******. "SENSASIII, pengen 18jt subs jg tuhh.. BASIII, NORAAKKK!!! Hidup jgn banyakan drama, hidup cuma sekali gk bisa di cut action edit.. bisaaaaa ajaa nihh kaleng susu kental manis buat sensasi," sambung akun @wisnu******. "Diheboh2in ya elah pdhl cm istirahat doang. Gimmick biar subscribernya nambah banyakkk," seloroh akun @kibi******.

"Hadeeh....dari kata2 nya udah blg sementara...intinya mau istirahat maksud dy...tpi kata2 nya terlalu berbelit2...jadi org2 ada yg gak ngerti...dikira mw off beneran...cari duit kok segitunya sih...ngomong to the point aja napa...bikin bingung org aja," tutur akun @tiya*******. "Trik jitu buat naikin subscriber , yaelah ampe gtu amat yah bokkk," tandas akun @fie******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...