Donna Harun Nikah Ketiga Kalinya di Usia 51 Tahun, Penampilan Awet Muda Dipuji Bak Nenek Cantik

Foto: Donna Harun Nikah Ketiga Kalinya di Usia 51 Tahun, Penampilan Awet Muda Dipuji Bak Nenek Cantik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Donna Harun menikah untuk ketiga kalinya dan menggelar resepsi pada Sabtu (27/7) kemarin di Bali. Putra Donna dari pernikahan sebelumnya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno kompak datang memberikan doa restu.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari aktris senior Donna Harun. Ibunda Ricky Harun itu menikah untuk ketiga kalinya. Hal tersebut diketahui dari postingan penata rias Allysa Hawadi yang menunggah foto Donna mengenakan kebaya dan riasan lengkap.


Baca juga ...

Dalam postingannya Allysa menyebut Donna melangsungkan akad nikah. Kabar pernikahan itu langsung dikonfirmmasi oleh adik Donna, Lita.

"Iya benar (menikah lagi)," kata Lita pada Sabtu (27/7) seperti dilansir dari DetikHot. "Kemarin akad nikahnya (Jumat, 26/7)."

Lita mengatakan bahwa resepsi pernikahan Donna hanya untuk undangan terbatas yang digelar di Bali pada Sabtu (27/7). "Iya, keluarga dan teman dekat saja," ujarnya.

Meski sudah berusia 51 tahun, Donna masih terlihat sangat cantik dan awet muda di hari bahagianya. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna cokelat muda saat resepsi pernikahan.

Diketahui sebelumnya Donna pernah dengan Ardy Gustav yang menjadi ayah dari Ricky Harun. Setelah keduanya bercerai, Donna menikah lagi dengan putra dari Rachmawati Soekarnoputri, Rommy. Donna dan Rommy dikaruniai anak bernama Jeje Soekarno.

Dilihat dari Instagram Story, baik Ricky maupun Jeje tak ketinggalan hadir dalam resepsi pernikahan sang ibunda. Terlihat raut wajah kegembiraan dari Ricky dan Jeje menyaksikan ibu mereka akan membina rumah tangga lagi."Seneng karena di hari bahagia nyokap gue, gue pun juga seneng karena ada temen-temen deket gue," tulis Jeje sambil memamerkan foto bersama Ricky, Donna dan teman-temannya.

Photo-INFO

Instagram Story

Ricky juga sempat memberikan pidato singkat di hari pernikahan Donna. Suami dari Herfiza Novianti ini menjelaskan akan selalu mendukung keputusan sang ibu asal membuat beliau bahagia, termasuk menikah untuk ketiga kalinya.

"Saya Ricky anak dari Ibu Donna. Kalau dibilang senang, ya senang banget yah," ujar Ricky dalam Instagram Stories. "Semoga ini menjadi pilihan yang tepat untuk Ibu karena kita sebenarnya kita sebagai anaknya santai saja, terserah ibu ya pokoknya bahagia."

Photo-INFO

Instagram Story

Akun gosip @lambe_turah juga turut membagikan postingan hari bahagia Donna. Sejumlah netter nampak memuji Donna yang amat cantik meski usianya sudah setengah abad. Bahkan mereka menjulukinya sebagai "nenek cantik".

"Msh cantik aja tante donna," tulis akun @bunga***. "Gw kalah sama nenek2. tp ya nenek cantik sih apalah aku cuma sisa kuah cuaki," sambung akun @lika***. "Neneknya siapa ini?? Cantik banget," tambah akun @enny***.

"Tante kenapa awet muda sekali deh ga paham," komentar akun @zzaa**. "Ini orang ga pernah tua yah...slalu cantik," sahut akun @samara***. "Makin tua makin keceh," imbuh akun @linda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...