Pamer Foto Bareng Ayu Ting-Ting, Ini Doa Tsania Marwa

Foto: Pamer Foto Bareng Ayu Ting-Ting, Ini Doa Tsania Marwa instagram
WowKeren dan Kanal247


Bertemu Ayu Ting Ting di pernikahan Tania Nadira, Tsania Marwa tak lupa untuk mengabadikan sebuah foto dan membagikannya di media sosial. Doa ini yang ia tuliskan di dalam caption.

Kanal247.com - Belum lama ini beberapa artis nampak mendatangi resepsi pernikahan Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan. Sebut saja seperti pedangdut Ayu Ting ting hingga aktris cantik Tsania Marwa yang turut menghadiri acara yang diselenggarakan di The Opus Ballroom, Kebayoran Baru ini.


Baca juga ...

Bertemu di pernikahan teman, Ayu Ting Ting dan Tsania tentu tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Keduanya nampak anggun mengenakan gaun bernada sama. Ayu dan Tsania langsung kompak memamerkan senyuman manis mereka ke arah kamera.

Potret itu pun langsung diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing. Namun rupanya ada hal menarik yang tak luput dari sorotan warganet dari kedua unggahan itu.

Hal tersebut tak lain adalah doa yang dipanjatkan oleh Tsania dan Ayu. Keduanya nampak berharap bisa segera menyusul Tania melepas masa lajang mereka.

Hari ini ke nikahan @tanianadiraa , mudah2an besok kite yang nikah yeeeee @ayutingting92,” tulis Tsania Marwa. “Kondangan. ntr giliran kita ye wah dkondangin amin yee,” isi caption Ayu.

Seperti yang telah diketahui jika Ayu dan Marwa memiliki satu kesamaan yakni sama-sama tengah menyandang status janda. Ayu resmi bercerai dari Enji sejak tahun 2013 lalu, sedangkan Tsania menyandang status janda terhitung pada tahun 2017.

Sontak, harapan kedua seleb cantik itu pun langsung banjir doa dari netizen. Banyak warganet yang memuji kecantikan dua janda itu, sedangkan netizen lain ramai-ramai menuliskan kata amin untuk menjawab doa mereka.

Aamiin.. semoga dpt jodoh yg baik .samawa,” tulis akun @fifia*****. “Duo cantix,” seru akun @nila*****. “Janda2 milenial,” celetuk pemilik akun @eddy*****.

Semoga cepet di kasih jodoh yg tebaik buat ka ayu bilqis dan keluarga... aminn,” ujar akun @nabill*****. “Mntaappp neng,ayu cpett nyusull,..di do,akn..Aaminn yra,..,” pungkas @ny.indri*****. “Aamiin yra semoga di segerakan jodohnya ya,” timpal akun @lia****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...