Sering Dibully ‘Gigi Tonggos’, Tunangan Deddy Corbuzier Beri Wejangan ‘Menohok’

Foto: Sering Dibully ‘Gigi Tonggos’, Tunangan Deddy Corbuzier Beri Wejangan ‘Menohok’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki wajah yang cantik dengan postur tubuh ideal rupanya tak membuat tunangan Deddy Corbuzier menjadi jauh dari korban bullying, Sabrina Chairunnisa justru curhat sering diejek karena giginya.

Kanal247.com - Ada hal yang berbeda dari lapak milik Sabrina Chairunnisa, tunangan Deddy Corbuzier. Jika biasanya ia mengunggah foto dengan berpose bak seorang model, kali ini ia justru memposting selfie sembari tersenyum lebar.


Baca juga ...

Hal itu rupanya memang disengaja oleh Sabrina. Ia ingin memberikan jawaban atas beragam bully-an yang sering dilontarkan padanya selama ini. Tak banyak yang tahu jika tunangan Dedy ini sering diejek lantaran konfigurasi giginya.

‘Giginya tonggos ih’ - Netijen +62 (jarang2 nih aku selfie, demi loh ini, demi pamerin gigi yg di bully doang nihhh...),” tulis Sabrina. “Ini salah satu bulian fisik / 'sekedar komentar saja sih' kata nya mereka yang paling sering aku dapetin saat org mulai tau kl aku adalah pasangannya @mastercorbuzier.

Sabrina pun menjelaskan jika bentuk giginya adalah akibat dari masa kecilnya yang tak bisa terlepas dari empeng. Sempat diminta orangtua untuk menggunakan kawat gigi, namun ia menolak. Sabrina mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang sedikit cuek namun selalu memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Selain itu emg terlalu 'PD' sbnrnya sama diri sendiri,” sambungnya. “Jadi ga pernah merasa insecure. Jd jgn heran kl aku foto lg jerawatan jg cuek2 aja, ga pernah pake beauty cam pake bedak kl hanya ada kebutuhan saja.

Kedua, society kita skrg emg sangat2 kejam. Jadi ga heran, plastic surgery, filler / bahkan beauty camera bcm so populer now,” lanjut Sabrina. “Mungkin slh 1 alasannya adl ya krn mmg kekejaman para bulliers td. Yg akhirnya orang2 jadi insecure. Jadi, saat ini 'being real' itu beresiko di hujat daripada penuh kepalsuan.

Ia pun lantas memberikan nasihat kepada siapapun yang juga menjadi korban bullying secara fisik. Menurutnya menjadi diri sendiri adalah cara yang terbaik lantaran memang tak ada manusia yang sempurna. Ia juga mendefinisikan kecantikan tak hanya dari fisik namun juga mental.

Solusinya apa menghadapi para pembuli itu? Keep being real. Ga perlu insecure / bcs ure not alone. Dan namanya manusia ga ada yg sempurna 100% yg ada ‘Terlihat sempurna’,” jelasnya. “Last but not least, cantik yg sempurna itu bkn hanya dari ‘apearance’ aja tapi ‘isi’, personality, attitude, prestasi, dan visi dalam kehidupan, apa yg sudah kamu berikan u/ orang banyak juga penting dalam menyempurnakan definisi cantik yang sesungguhnya.

Mendengar pengakuan Sabrina tersebut, banyak netizen yang langsung ikutan merasa geram. Sedangkan ada juga warganet lain yang langsung memberikan komentar menohok dengan menuliskan fakta bahwa Sabrina adalah finalis Putri Indonesia tahun 2011.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...