Syahnaz Sadiqah Pamer Baby Bump Malah Bikin Ngakak Gara-Gara Ini

Foto: Syahnaz Sadiqah Pamer Baby Bump Malah Bikin Ngakak Gara-Gara Ini instagram



Syahnaz Sadiqah baru saja memamerkan baby bump di media sosial pada usia kehamilannya yang menginjak 3 bulan, netter malah ramai tulis komentar kocak gara-gara ini.

Kanal247.com - Aktris cantik Syahnaz Sadiqah saat ini memang tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Tentu banyak hal baru yang dirasakan oleh istri Jeje Govinda ini, salah satunya yakni perubahan ukuran perut.


Baca juga ...

Hal itu diungkapkan langsung oleh Syahnaz melalui akun Instagram pribadinya. Menginjak usia kandungan tiga bulan, nampaknya Syahnaz mulai merasakan perutnya yang semakin hari semakin menonjol. Baby bump itulah yang belum lama ini ia pamerkan.

Kendati belum besar, namun perut buncit Syahnaz tersebut sudah mulai terlihat. Dengan latar belakang pemandangan gedung-gedung pencakar langit, Syahnaz mengabadikan potret dirinya saat tersenyum dan memegangi perutnya.

Namun warganet justru banyak yang terlihat fokus dengan caption yang dituliskan oleh adik Raffi Ahmad ini. Bagaimana tidak, Syahnaz blak-blakan menyebut jika perut buncitnya tersebut bukan karena si bayi melainkan pasokan makanan yang sudah dilahapnya.

Hal ini lantaran Syahnaz sendiri sering merasakan jika ukuran perutnya itu berubah-ubah. Terkadang ia bisa merasakan perutnya menonjol, namun di waktu lain perutnya justru kembali rata. Lantaran hal itulah ia menyimpulkan jika sebenarnya perutnya buncit karena terlalu banyak makan.

Si baby bump ini masih kadang kok gede, entar eh ko rata lagi perutnya,” isi caption Syahnaz. “Hmmm jd lebih tepatnya kayanya ini baby bump ini dikarenakan nasi, mie, ayam, roti.

Sontak sebagian netizen hingga rekan artis pun dibuat ikutan tertawa melihat pengakuan menggemaskan Syahnaz tersebut. Diantaranya ada Tya Ariestya hingga Ryana Dea yang belum lama ini juga baru melahirkan anak keduanya.

Bahahah maju mundur syantiiikk ya,” goda Tya. “Omg gemes banget itu bump,” sambung Mikaila Patritz. “Ngakak, bisa maju mundur gt ya perutnya,” sahut Ryana Dea.

Sebagian netizen lain pun tak mau ketinggalan meninggalkan komentar mereka. Terlebih kaum hawa yang sudah merasakan pengalaman hamil sebelumnya.

Kalo lagi hamil emang suka gitu kak terutama bagi orang tinggi nan langsing,” jelas akun @ira****. “Sama kayak aku kadang gedek kali kadang bangun tidur kok kek biasa gak besar hehehe kdg aneh,” cerita akun @nirwana****. “Sama ya perut aku juga masih kadang rata kadang gede,” timpal akun @celly****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel