Kriss Hatta Dibui Lagi Saat Ulang Tahun, Sosok Ini Langsung Beri Dukungan dan Doa

Foto: Kriss Hatta Dibui Lagi Saat Ulang Tahun, Sosok Ini Langsung Beri Dukungan dan Doa instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hari ulang tahunnya hari ini yang jatuh pada tanggal 26 Juli, Kriss Hatta justru harus kembali merasakan dinginnya hidup sebagai tahanan di dalam penjara atas kasus penganiayaan.

Kanal247.com - Belum lama ini penampakan Kriss Hatta saat mengenakan seragam tahanan kembali menghebohkan publik. Ia resmi ditangkap polisi lagi atas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh seorang pria bernama Anthony.


Baca juga ...

Ia resmi diamankan polisi pada hari Rabu (24/7) lalu di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat ini Kriss pun masih menjalani pemeriksaan. Kabarnya ia akan ditahan selama dua puluh hari atas kasus kekerasan itu.

Yang membuat hati penggemar Kriss Hatta teriris adalah fakta bahwa ia baru saja bebas dari penjara atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Mirisnya lagi, ia harus kembali merasakan dinginnya penjara di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Jumat ini tanggal 26 Juli.

Di tengah-tengah kasus yang menyeret Kriss Hatta tersebut, rupanya ada satu orang yang tak lupa dengan tanggal istimewa itu. Ia adalah Angela Tee.

Aktris yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini memang sempat menjalin kerja sama dengan Kriss Hatta. Sebelumnya, mereka sama-sama menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi nasional yang berjudul “Uang Kaget”.

Tak heran jika Angel dan Kriss memiliki hubungan yang dekat. Sehingga di hari ulang tahun Kriss Hatta ini pun ia tak lupa untuk memberikan ucapan selamat lewat sebuah postingan Insta Story.

Kriss Hatta Dibui Lagi Saat Ulang Tahun, Sosok Ini Langsung Beri Dukungan dan Doa

Instagram

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Angela Tee memposting dua foto Kriss Hatta. Terlihat salah satu foto saat Kriss membawa sebuah trofi, sedangkan foto lainnya saat bersama Angela Tee.

Angela juga tak lupa menuliskan beberapa doa untuk Kriss Hatta pada foto tersebut. Sebagai teman yang baik, ia tentu berharap agar Kriss kuat dalam menjalani ujian hidupnya saat ini. Ia juga berharap Kriss dapat langsung kembali meraih kariernya yang gemilang dan mendapatkan jodoh yang baik nantinya.

Mengingat Kriss Hatta sudah dua kali ini menghuni jeruji besi, Angela Tee tentu memahami kondisi mental Kriss Hatta. Karenanya ia berharap sahabatnya tersebut tak bersedih dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...