Dibui Lagi, Kriss Hatta Akui ‘Tak Sengaja’ Pukul Orang

Foto: Dibui Lagi, Kriss Hatta Akui ‘Tak Sengaja’ Pukul Orang instagram
WowKeren dan Kanal247


Membuat gempar media lantaran lagi-lagi masuk penjara bahkan belum genap satu bulan bebas, Kriss Hatta mengaku tidak memiliki niat untuk memukul orang lain dan mengharapkan ini.

Kanal247.com - Kriss Hatta lagi-lagi membuat namanya kembali heboh menjadi perbincangan media. Bagaimana tidak? Kriss yang diketahui belum genap satu bulan bebas dari penjara kini justru kembali ditahan.


Baca juga ...

Berbeda dengan tuduhan sebelumnya yang dilayakan Hilda Vitria mengenai pemalsuan buku nikah, kini Kriss ditahan lantaran terbukti melakukan penganiayaan. Seorang aktor FTV Antony Hillenaar memang sempat melaporkan Kriss pada April lalu atas tuduhan pemukulan. Atas kasus itulah Kriss akhirnya kembali diamankan pihak berwajib.

Ibunda Kriss berkata, bahwa saat ini ia tengah berusaha untuk menempuh jalur damai kepada Antony. Ibunda Kriss tampak berharap keinginannya untuk berkomunikasi langsung dengan Antony bisa menyelesaikan kasus itu.

"Dia (Antony) komunikasi sama tante aja sih," ucap Ibunda Kriss kala ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, Kamis (25/7). "Itu masalah sama tante aja."

Kuasa hukum Kriss, Usman Suratman memastikan bahwa saat ini kliennya sedang dalam keadaan sehat. Usman bahkan sudah mengajukan permohonan penangguhan agar Kriss bisa diberi sanksi di luar hukuman penjara. Pria itu juga akan mengusahakan jalur damai kepada pihak Antony.

"Kriss dalam keadaan sehat dan tim kuasa hukum sudah mengajukan permohonan penangguhan penahanan, mudah-mudahan dalam waktu relatif cepat penyidik bisa mengabulkan itu. Langkah selanjutnya kita tunggu dan berharap ada upaya perdamaian dengan korban," jelas Usman.

Usman berkata bahwa saat ini ia sedang melakukan pendekatan dengan Antony agar tuduhannya dapat dicabut. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu tampak benar-benar ingin kliennya segera terlepas dari tuduhan penganiayaan.

Usman bahkan menerangkan jika Kriss sama sekali tidak memiliki niat untuk melakukan pemukulan sebelumnya. Kriss melakukan pemukulan itu secara spontan tanpa berpikir terlebih dulu.

"Kami melakukan pendekatan kepada korban supaya masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan di dalam BAP Kriss Hatta sampaikan bahwa ini sesuatu hal yang spontan dan nggak ada niat seperti itu," pungkas Usman lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...