Jalani Sidang Perdana Hari Ini, Ashanty Tulis Soal Perjuangan Hidup dan Tanggung Jawab

Foto: Jalani Sidang Perdana Hari Ini, Ashanty Tulis Soal Perjuangan Hidup dan Tanggung Jawab instagram
WowKeren dan Kanal247


Sidang perdana kasus wanprestasi yang menyeret nama Ashanty digelar hari ini, tulis wejangan soal perjuangan dan tanggung jawab auto dibanjiri netter pujian setinggi langit.

Kanal247.com - Dilansir melalui website resmi Pengadilan Negeri Tangerang, kasus wanprestasi yang menyeret nama Ashanty rupanya telah digelar hari ini, Kamis (25/7). Sidang perdana dengan nomor perkara 553/Pdt.G/2019/PN.Tng itu dijadwalkan pada pukul 09.10 WIB di ruang sidang 4.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui jika Ashanty telah digugat oleh mantan rekan bisnis kosmetiknya sebesar 9,4 miliar rupiah. Ia dituduh telah melakukan pelanggaran kontrak kerja oleh Martin Pratiwi selaku Direktur Pratiwi Aesthetic Care.

Namun Ashanty sendiri telah menjelaskan jika pihaknya sama sekali tak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun. Pasalnya ia sudah menghentikan kontrak kerja sesuai dengan perjanjian kerja sama yang telah disepakati.

Terlepas dari itu, Ashanty terlihat menuliskan wejangan di akun media sosial miliknya belum lama ini. Sembari mengunggah salah satu fotonya saat sedang berlibur di Brazil, isi caption Ashanty tersebut sukses menyita perhatian.

Belum lama ini ia terlihat menuliskan tentang perjuangan hidup dan tanggung jawab. Ia juga memberikan nasehat agar tak mudah berprasangka buruk terhadap orang lain.

Jangan pernah berburuk sangka pd orang lain(seudzon).. jangan pernah menyalahkan orang lain atas apa yg terjadi pada hidup kita,” isi caption Ashanty. “Karena semua orang sama2 berjuang untuk hidup mereka, dengan cara yg berbeda2.. dan yakini bahwa apa yg diperbuat, baik atau pun buruk, akan menjadi tanggungan masing2.. #riodejaneiro #brazil.

Tak butuh waktu lama, netizen pun kembali berkerumun dan meramaikan postingan istri Anang Hermansyah tersebut. Emoji jempol dan pujian pun ramai terlihat dituliskan oleh sebagian besar warganet.

Mantul bingit dah,” cetus akun @m_maria****. “Mewakili unek" aku bgt bu,” sahut akun @intan*****. “Kau adalh se orng ibu yg tngguh ,d bijak,” puji akun @mitha****.

Mantaf,,,,, kata kata nya bunda,” komentar pemilik akun @maya****. “Mbak ashanty emang bijak baik hati luar dalam,” sahut @abuba*****. “Bener banget tuh bunda,” timpal akun @setianing*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...