Punya Gingsul Malah Jadi Bahan Bullying, Nirina Zubir Langsung Cabut 4 Gigi dalam Sehari

Foto: Punya Gingsul Malah Jadi Bahan Bullying, Nirina Zubir Langsung Cabut 4 Gigi dalam Sehari instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya dipuji, Nirina Zubir justru mengaku sering di-bully lantaran punya gigi gingsul, ia pun memutuskan untuk mencabut langsung empat giginya dalam satu hari.

Kanal247.com - Tampil cantik dan menawan memang selalu menjadi fokus utama bagi kaum hawa. Terkadang seseorang dinilai cantik dari lahir karena beberapa hal, sebut saja seperti memiliki gigi gingsul atau lesung pipi.


Baca juga ...

Seseroang yang memiliki gigi gingsul bahkan sering dibanjiri pujian lantaran disebut semakin manis saat tersenyum. Namun apa jadinya jika gigi gingsul justru menjadi bahan ejekan oleh teman-teman?

Hal itulah yang rupanya pernah dialami oleh aktris multitalenta Nirina Zubir. Belum lama ini Nirina mengaku pernah menjadi bulan-bulanan teman sekolah lantaran memiliki gigi gingsul.

Kejadian tersebut rupanya ia alami saat duduk di bangku SMP. Ia pun memiliki tekad untuk bisa memiliki gigi yang tertata rapi. Ahasil, Nirina pun nekat langsung mencabut semua gigi gingsul miliknya yang berjumlah empat.

“Aku ambisius ingin membenarkan gigi,” ungkap Nirina di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7). “Dan akhirnya memutuskan cabut gigi sampai empat gigi yang gingsul saat SMP.”

Uniknya, Nirina Zubir melakukan cabut gigi itu hanya sekali saja. Ia menjelaskan jika keempat giginya langsung hilang hanya dengan satu kali datang ke dokter gigi.

Terdengar sangat berbahaya, namun Nirina rupanya justru memiliki alasan yang menggelitik. Ia mengaku melakukan hal itu lantaran tak mau bolak-balik menempuh jarak yang jauh dari rumahnya. “Rumahku di Kebon Jeruk (Jakarta Barat), dan dokter gigi ada di Pasar Minggu (Jakarta Selatan), daripada bolak-balik, aku minta empat gigi dicabut sekaligus,” jelasnya.

Nirina Zubir rupanya juga memiliki motivasi lain dibalik keinginannya memiliki gigi yang rata. Dengan memiliki gigi yang bagus, aktris kelahiran Madagaskar ini berharap bisa meningkatkan rasa percaya diri lantaran ingin mengejar cita-citanya menjadi seorang artis.

“Itu motivasi diri sendiri. Aku senang melihat gigi yang rapi dan bersih,” sambung Nirina Zubir. “Terus, mau jadi selebriti juga. Makanya, saat itu giginya dibenarin.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...