Titi Kamal Ngaku Rumah Tangganya Pernah ‘Disenggol’ Seorang Artis, Soal Apa?

Foto: Titi Kamal Ngaku Rumah Tangganya Pernah ‘Disenggol’ Seorang Artis, Soal Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepada kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar, Titi Kamal membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa rumah tangganya pernah “disenggol” oleh seorang artis lantaran hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Titi Kamal tak kuasa menahan tangis saat bersama dengan kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Mereka bertiga rupanya tengah mencurahkan isi hati tentang sulitnya mendapatkan momongan.


Baca juga ...

Titi Kamal yang dulunya juga sempat menunggu kehadiran anak mengaku turut merasakan kesedihan yang dialami Zaskia saat ini. Ketiganya pun tak kuasa menahan air mata saat membicarakan topik tersebut.

Titi Kamal juga sempat menjelaskan jika dirinya dulu melakukan berbagai usaha mulai dari mendatangi dokter kandungan hingga pengobatan herbal demi segera memiliki seorang anak. Namun beragam upaya itu masih belum juga berhasil.

“Waktu itu benar-benar keliling dokter tiap minggu. Pokoknya aku belanja dokter banget sampai Tian kaget,” papar Titi Kamal. “Dulu sampai ke alternatif, sampai ke luar kota. Katanya suruh olahraga juga. Jaga makan, enggak boleh ada yang gula-gula gitu.”

Tak berhenti sampai di situ, rupanya Titi Kamal masih menyimpan rahasia yang selama ini tak diketahui oleh siapapun. Hal ini menyangkut rumah tangganya dengan Christian Sugiono.

Titi mengaku jika dulu ada seorang artis yang bahkan berani “menyenggol” rumah tangganya lantaran ia yang tak kunjung memberikan anak kepada Tian. Namun sosok artis tersebut dirahasiakan rapat-rapat oleh pemain film “Mendadak Dangdut” ini.

“Ada yang lebih parah (pertanyaannya). Ini artis juga,” ucap titi Kamal diselingi tertawa. “Jadi ngomongnya ke Tian. ‘Kamu udah berapa lama emang?’, ‘sekian tahun (jawab Tian)’. ‘Kok bisa tetap awet ya’, gitu.”

Sebagian netizen lantas memberikan semangat mereka untuk Zaskia Sungkar di kolom komentar. Sedangkan netizen lain nampak geram dengan sosok artis yang disebutkan oleh Titi Kamal itu.

Udah prnh ngerasain jg, ttp semangat kk kia,” ujar akun @bunda*****. “Klo gw sih skrng senggol bacok ga kayak pas baru 3thn nikah. Klo ditanya2 kapan punya anak dengan nada yg ngejek gw ejek balik,” pungkas akun @viie*****. “Aq dl pnh spt itu, udah 2th nikah g hamil² smp ada yg ada yg blg, kl qm g pny anak ntar suamimu ngelirik cewek lain loch??... Drop donk,” curhat akun @cahaya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...